NativZen
Advertising Area

Liburan Kemana? Booking Hotel dan Beli Tiket Pesawat via MyTelkomsel Super App Saja

Mulai dari proses pemesanan hingga pembayaran hotel bisa dilakukan pelanggan Telkomsel melalui MyTelkomsel super app.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tahun 2024 sebentar lagi berakhir, karena tidak terasa kita sudah menginjak pertengahan bulan Oktober 2024. Tentu saja, tak sedikit dari kita yang sudah mempersiapkan liburan menjelang akhir tahun. Kita bisa pergi liburan bersama teman atau keluarga.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, liburan bersama teman atau keluarga menuju destinasi wisata yang diinginkan memiliki manfaat yang begitu banyak. Selain bersenang-senang, liburan bisa membuat kita keluar dari stress menghadapi pekerjaan yang kita jalani.

Nah, sebelum pergi liburan, ada baiknya kita mengatur perencanaan dengan lebih baik, mulai dari pemesanan hotel, menentukan alat transportasi yang akan digunakan, hingga menentukan destinasi wisata yang ingin dituju.

Menariknya, sekarang bagi pelanggan Telkomsel tak perlu ribet untuk memesan hotel sebagai tempat menginap saat liburan. Mulai dari proses pemesanan hingga pembayaran bisa dilakukan oleh pelanggan dalam satu aplikasi, yakni melalui MyTelkomsel super app.

Sejak bertransformasi pada bulan Juli 2024 lalu, MyTelkomsel super app telah dijejali banyak fitur menarik di dalamnya. Dengan kata lain, aplikasi ini tak hanya sekadar memudahkan konsumen untuk memeriksa atau membeli pulsa dan paket data.

Salah satu fitur yang dihadirkan adalah pemesanan hotel, dan dalam hal ini Telkomsel menggandeng Traveloka, salah satu platform online yang berkutat dalam menyediakan berbagai layanan perjalanan (traveling).

Untuk menggunakan fitur ini, kamu bisa menjalankan MyTelkomsel super app lalu pilih menu “Mall”. Selanjutnya, pada kategori Perjalanan, kamu bisa tap Traveloka Hotel. Secara otomatis, kamu akan dibawa masuk ke dalam platform Traveloka.

Di sana, kamu sudah bisa melakukan pencarian hotel yang ingin dipesan dengan menginput beberapa informasi yang diperlukan, mulai dari memilih lokasi hotel yang dituju, menentukan tanggal check-in, hingga jumlah yang ingin menginap.

Jika proses pencarian selesai, aplikasi ini akan memperlihatkan sejumlah rekomendasi hotel yang bisa kamu pesan, berikut dengan harganya. Jika sudah ada yang cocok, kamu sudah bisa mulai melakukan pemesanan dan diakhiri dengan pembayaran.

Selain fitur pemesanan hotel, MyTelkomsel super app kini juga bisa pelanggan Telkomsel gunakan untuk membeli tiket peswat. Layanan ini pun juga bermitra dengan Traveloka. Oleh karena itu, di dalam MyTelkomsel super app tercantum icon Traveloka Flight.

Menariknya lagi, jika kamu sudah membeli tiket pesawat yang diinginkan untuk pergi liburan bersama keluarga atau teman melalui MyTelkomsel super app, kamu juga diberi kemudahan untuk memantau penerbangan.

Ya, MyTelkomsel super app juga dibekali fitur Pantau Pesawat. Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan notifikasi check-in, informasi boarding, perubahan jadwal hingga pengambilan bagasi. Dengan begitu, kamu bisa pergi liburan dengan lebih nyaman.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.