NativZen
Advertising Area

Perumahan TMD Lippo Karawaci akan Diselimuti Internet FiberStar dan CBN

Kerjasama ini sendiri mencakup penyediaan jaringan FTTH dan layanan televisi berbasis internet atau Internet Protocol TV (IPTV).

Advertising Area

NATIVZEN.com – Salim Group melalui PT Mega Akses Persada (FiberStar) dan PT Cyberindo Aditama (CBN) bersama Lippo Group melalui PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo
Karawaci) telah menandatangani kesepakatan strategis.

Ya, mereka melakukan penandatanganan kerjasama untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH) di kawasan Park Serpong yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

Penandatanganan dilaksanakan di Customer Xperience Center Park Serpong oleh Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman dan Presiden Direktur PT Mega Akses Persada (FiberStar) Sugiharto Darmakusuma, serta dihadiri jajaran manajemen.

Kerjasama ini sendiri mencakup penyediaan jaringan FTTH dan layanan televisi berbasis
internet atau Internet Protocol TV (IPTV) untuk perumahan TMD Lippo Karawaci, dan juga termasuk Park Serpong.

“Kami menyambut kolaborasi ini dengan penuh antusias. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi FiberStar untuk terus memperluas jaringan telekomunikasi di Indonesia,” ujar Sugiharto Darmakusuma, President Director FiberStar.

Ditambahkan oleh Sugiharto bahwa kerjasama dengan TMD Lippo Karawaci merupakan langkah-langkah strategis untuk menciptakan kota digital yang cerdas dan memberikan kenyamanan dalam dunia masa depan yang serba digital.

Pernyataan tersebut juga diamini oleh Dedy Handoko, Commerce Director PT Cyberindo Aditama. Ia menambahkan bahwa melalui kolaborasi ini, CBN berkomitmen untuk memberikan layanan konektivitas yang cepat, handal dan berkualitas.

“Kerjasama ini mendukung kebutuhan digital penghuni di kawasan-kawasan yang dikembangkan TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya. Ini juga merupakan langkah maju dalam visi kami untuk memperluas jaringan pengalaman pengalaman internet terbaik,” ucap Dedy.

Sementara itu, Marlo Budiman, Presiden Direktur LPKR meyakini bahwa kehadiran FiberStar dan
CBN di kawasan residensial ini akan meningkatkan nilai jual portofolio real estate. Keunggulan yang dimiliki FiberStar dan CBN akan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Kolaborasi ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen TMD Lippo Karawaci untuk selalu konsisten memberikan pelayanan optimal kepada penghuni maupun tenant di kawasan yang
dikembangkan untuk bertumbuh secara berkelanjutan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.