NativZen
Advertising Area

3 Cara Bikin Footage Fancam Lebih Tajam dengan Galaxy S24 FE

Galaxy S24 FE menawarkan peningkatan yang terbilang signifikan pada fitur Galaxy AI serta kamera dengan kualitas setara flagship.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy S24 FE menjelang akhir September 2024. Tak perlu menunggu lama, smartphone unggulan ini pun langsung diboyong oleh Samsung ke pasar Indonesia, dan kini sudah bisa kamu beli mulai dari harga Rp 9 jutaan.

Dibandingkan generasi sebelumnya, Galaxy S24 FE kini menawarkan peningkatan yang terbilang signifikan pada fitur Galaxy AI serta kamera dengan kualitas setara flagship. Tak hanya itu, smartphone ini juga menyajikan performa yang lebih tangguh.

“Samsung Galaxy S24 FE sudah menawarkan paket lengkap untuk bikin konten paling epic di setiap momen, termasuk saat pengguna menikmati konser musik,” ucap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, bagi kamu yang tertarik meminang Galaxy S24 FE, smartphone ini telah dibekali kamera 50MP ditambah dukungan optical zoom hingga 3x. Berkat itu semua, setiap foto yang dibidik dan video yang direkam akan terlihat lebih jernih dan berkulitas HD.

Keuntungannya, ini memungkinkan kamu untuk memperbesar objek tanpa kehilangan detail penting. Dengan begitu, hasilnya tetap terlihat lebih bening meski diperbesar. Kamu juga bisa memamerkan foto dan video secara langsung ke sosial media yang dimiliki.

Apakah hanya itu daya tarik yang dimiliki oleh Galaxy S24 FE pada sektor kameranya? Tentu saja tidak! Samsung juga memperkaya smartphone unggulan ini dengan ProVisual Engine yang membuat foto-foto jadi lebih jernih.

ProVisual Engine yang ada pada Galaxy S24 FE bakal menyempurnakan image processing dan enhancing SuperHDR. Oleh karena itu, hasil foto dan video jadi terlihat lebih epic, dan tajam walaupun diambil di kondisi low-light sekalipun.

Ya, Galaxy S24 FE juga bisa menjadi “senjata ideal” bagi kamu yang suka menikmati konser musik. Dengan smartphone yang punya dukungan kamera kelas flagship ini, kamu bisa memotret dan merekam seluruh aksi panggung idola kamu saat membawa lagu-lagu yang kamu sukai.

Gunakan Kamera 50MP dan 3x Optical Zoom

Datang ke lokasi konser musik, dan tidak mengabadikan idola yang sedang bernyanyi di atas panggung rasanya akan menyesal. Ya, aksi mereka harus diabadikan menjadi fancam epic yang memorable untuk dibagikan ke media sosial.

Smartphone yang bisa kamu gunakan untuk kepuasan saat menonton konser musik adalah Galaxy S24 FE. Berkat kamera 50MP, setiap foto dan video akan terlihat lebih tajam, jadi bisa puas untuk dilihat berkali-kali.

Foto yang dihasilkan pun akan terlihat lebih detail dan tidak mudah pecah saat di-crop. Dengan begitu, kamu bisa bikin foto atau video konser yang fokus pada bias-nya dengan lebih mudah tanpa takut gambar menjadi blur.

Samsung juga memperkaya Galaxy S24 FE ini dengan optical zoom hingga 3x yang didukung lensa telephoto 8MP. Dijamin, setiap momen bisa terekam persis seperti kejadian aslinya. Kamu bisa mengarahkan kamera ke penonton, atau fokus merekam sang idola yang sedang beraksi.

Kamu juga tak perlu galau jika menonton aksi sang idola dari kejauhan. Pasalnya, kualitas optical zoom yang dimiliki Galaxy S24 FE pun lebih tajam dibanding digital zoom. Dengan begitu, kualitas video yang diahsilkan akan tetap terjaga.

Manfaatkan ProVisual Engine

Biasanya konser musik digelar pada malam hari, baik di indoor maupun outdoor. Pencahayaan yang kuat tentunya hanya terpusat di area panggung. Dengan menggunakan Galaxy S24 FE kamu tak perlu risau untuk merekam aksi panggung sang idola.

Galaxy S24 FE dilengkapi ProVisual Engine yang mampu mengoptimalkan AI Zoom dan
Nightography. Dengan begitu, kamu bisa menghasilkan tangkapan momen konser yang lebih tajam dan jernih, bahkan dalam pencahayaan rendah alias low-light.

Ya, pergi ke lokasi konser musik untuk menyaksikan aksi panggung sang idola ditemani Galaxy S24 FE akan membuat pengalaman semakin seru. Kamu pun bisa lebih mudah untuk membuat konten konser musik yang terlihat lebih epik.

Rekam Lebih Jernih Hingga Resolusi 8K

Tak melulu membidik aksi sang idola yang sedang bernyanyi di atas panggung dalam bentuk foto. Sesekali, kamu harus merekam aksi-aksi panggunnya dalam bentuk video. Dengan Galaxy S24 FE, kamu pun bisa menciptakan konten epic dalam bentuk video dengan resolusi tinggi.

Tak main-main, visualisasi video rekaman yang dihasilkan pun terbilang tajam. Bagaimana tidak! Samsung turut membenamkan kemampuan merekam video menggunakan Galaxy S24 FE dengan kualitas hingga 8K pada 30fps.

Tak hanya memberikan detail yang tajam, tetapi juga lebih halus. Setiap gerakan sang idola di atas panggung bisa kamu tangkap dengan jelas. Itu semua tentunya tak lepas dari dukungan frame rate yang tinggi sehingga mampu menghasilkan video tanpa gangguan.

Bahkan kamu juga tak perlu khawatir saat merekam setiap aksi yang bergerak dengan begitu cepat. Hasilnya? Fancam berkualitas tinggi yang bikin momen konser terasa seolah-olah kamu ada di barisan terdepan!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.