NativZen
Advertising Area

Di Indonesia, DJI Air 3S Dijual Mulai Harga Rp 17 Jutaan

DJI Air 3S sanggup merekam gambar yang diambil dalam kondisi kurang cahaya seperti matahari terbit maupun matahari tenggelam.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Active Lifestyle terus memperkaya lini perangkat yang dipassarkan dengan brand DJI. Kali ini, perangkat DJI terbaru yang diboyong ke pasar Indonesia adalah DJI Air 3S. Ini adalah drone terbaru dari DJI yang andal dipakai untuk fotografi udara di kondisi malam.

Ya, kemampuan tersebut bisa dilakukan oleh DJI Air 3S berkat sejumlah peningkatan fungsi dan fitur yang menjamin keamanan selama penerbangan berlangsung. Bagi kamu yang tertarik memilikinya, drone terbaru DJI ini dijual mulai dari Rp 17.500.000.

Seperti dijelaskan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle melalui rilis yang diterima oleh nativzen bahwa Erajaya Active Lifestyle merasa bangga bisa kembali membawa salah satu produk unggulan DJI ke pasar Indonesia, DJI Air 3S.

“DJI Air 3S membuka pintu bagi penggunanya untuk menghasilkan karya sinematik dari angkasa bahkan ketika malam hari. Drone ini kami pasarkan di Indonesia karena menerbangkan drone makin digemari di oleh banyak orang, dan untuk banyak kebutuhan,” ujar Djohan.

DJI Air 3S telah dipersenjatai dengan kamera utama 24mm yang ditopang sensor CMOS 1 inci dengan resolusi 50MP. Dukungan kameranya ini juga sudah dilengkapi teknologi pemrosesan gambar serta algoritma untuk mengabadikan detail kecil.

Bahkan, drone ini juga sanggup merekam gambar yang diambil dalam kondisi kurang cahaya seperti matahari terbit maupun matahari tenggelam. Sementara, kamera sekundernya adalah medium tele dengan jarak fokus 70mm dan memiliki kemampuan 3x optical zoom.

Ya, kamera 48MP dengan sensor CMOS 1/1.3 inci ini memiliki spesifikasi video maupun pengaturan warna yang sama seperti kamera utamanya sehingga memudahkan pengguna dalam proses produksi selanjutnya.

Kamera dari DJI Air 3S mampu merekam foto dan video dengan detail yang bahkan bisa disandingkan dengan DJI Mavic 3 Pro. Dalam mode normal color, kamera ganda Air 3S mampu
merekam video 10-bit dan encoding H.265 dengan ISO maksimal mencapai 12,800.

Sedangkan dalam mode D-Log M dan HLG color mode, ISO maksimal bisa ditingkatkan hingga
3,200, sehingga mempertahankan detail dalam pengambilan gambar malam hari. Kompresi
video yang dimiliki Air 3S mampu mengurangi ukuran file 30% lebih baik dibandingkan DJI Air 3.

Untuk memastikan keamanan terbang, termasuk saat malam hari, DJI Air 3S menjadi drone pertama dari DJI yang dilengkapi sensor LiDAR (light detection and ranging) yang
menggunakan sinar laser untuk mendeteksi obyek di depannya.

Drone ini juga dilengkapi dengan sensor infra merah TOF (time-of-flight) menghadap bawah dan enam sensor visual di depan serta belakang. Pengaturan ini memastikan DJI Air 3S mampu mengindentifikasi serta menghindari halangan selama terbang maupun perjalanan kembali.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan tiga opsi pembelian DJI Air 3S bagi pelanggan setia
yakni:

  1. DJI Air 3S (RC-N3) dengan harga Rp 17.500.000.
  2. DJI Air 3S Fly More Combo (RC-N3) dengan harga Rp 21.900.000.
  3. DJI Air 3S Fly More Combo (RC 2) dengan harga Rp 24.100.000.

Pelanggan bisa mendapatkan produk ini di DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic dan mitra resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan di Eraspace.com dan Official Store DJI di Blibli, Tiktok Shop, Tokopedia dan Shopee.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.