NativZen
Advertising Area

OPPO Find X8 Series Segera Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

Kehadiran OPPO Find X8 Series siap menghadirkan inovasi teknologi terbaru yang telah dinantikan oleh para penggemar OPPO di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO mengonfirmasi bahwa penantian konsumen Indonesia terhadap seri Find X terbaru akan segera berakhir. Ya, OPPO Find X8 Series tampaknya akan segera meluncur di pasar Indonesia.

Pasalnya, perangkat flagship legendaris tersebut telah terdaftar di situs sertifikasi Postel dan berhasil lolos uji TKDN dengan nilai 36,65%. Hal ini mengindikasikan kesiapan OPPO untuk kembali berkompetisi di pasar smartphone premium di Indonesia.

Kehadiran OPPO Find X8 Series siap menghadirkan inovasi teknologi terbaru yang telah dinantikan oleh para penggemar OPPO di Indonesia. Dua nomor model yang telah terpantau di situs tersebut yaitu CPH2651 dan CPH2659 dipastikan sebagai OPPO Find X8 dan Find X8 Pro.

Kehadiran seri flagship terbaru ini tentunya menjadi momen yang sangat dinantikan pengguna OPPO di Tanah Air, terutama setelah dua tahun tidak ada perilisan perangkat flagship OPPO Find X Series di Indonesia.

Dua Tahun Penantian, Konsumen Menyambut Antusias

Absennya OPPO di perangkat flagship selama dua tahun membuat pengumuman ini disambut dengan antusias. Pengguna loyal menantikan inovasi terbaru yang ditawarkan OPPO melalui Find X8 Series, apalagi seri sebelumnya telah berhasil mencetak prestasi membanggakan.

Perangkat OPPO Find X7 Ultra yang berhasil mencatatkan skor kamera 157 poin di DxOMark. Ini menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia pada masanya. Keunggulan di sektor kamera, performa, dan desain premium membuat Find X Series begitu istimewa.

Dengan rekam jejak tersebut, ekspektasi terhadap Find X8 Series semakin tinggi. Konsumen
berharap perangkat ini hadir dengan teknologi mutakhir yang mampu memenuhi kebutuhan
sehari-hari konsumen sekaligus memberikan pengalaman fotografi terbaik.

Flagship OPPO Siap Meluncur di Indonesia

Seperti dikatakan oleh Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com bahwa OPPO Find X8 Series direncanakan akan memulai debut global pada Oktober 2024 di Tiongkok, dan akan segera diluncurkan di Indonesia.

“Kehadiran perangkat ini akan semakin memperkuat posisi OPPO di segmen smartphone premium, sekaligus menjawab permintaan pasar yang menginginkan perangkat flagship berkualitas tinggi.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa OPPO sangat senang bisa membawa kembali flagship Find X Series ke Indonesia. Setelah dua tahun absen, OPPO Find X8 Series diyakini akan memenuhi ekspektasi dengan performa, kamera, dan inovasi terbaik.

Munculnya perangkat terbaru OPPO di pasar flagship Indonesia dengan Find X8 Series menjadi angin segar bagi para penggemar teknologi. Perangkat ini diharapkan bukan hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga melampaui standar smartphone flagship yang belum pernah ada.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.