NativZen
Advertising Area

erafone Enterprise Raih Status Android Enterprise Silver Partner

Status ini menjamin bahwa erafone Enterprise dapat memastikan keamanan data dan efisiensi operasional yang lebih baik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Erajaya Digital melalui erafone Enterprise mendapatkan pengakuan berupa status Android Enterprise Silver Partner yang menegaskan komitmen dan keahlian dalam mendukung kebutuhan bisnis melalui solusi berbasis Android.

Status ini menjamin bahwa erafone Enterprise dapat memastikan keamanan data dan efisiensi operasional yang lebih baik untuk mendukung pertumbuhan bisnis melalui integrasi dan pengelolaan perangkat Android dalam skala besar.

“Kami merasa bangga dengan pencapaian Android Enterprise Silver Partner yang diberikan kepada erafone Enterprise setelah memenuhi sejumlah kriteria dan persyaratan yang ketat dari program Android Enterprise Partner,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Ditambahkan oleh Joy bahwa Status ini menegaskan komitmen erafone Enterprise dalam menyediakan layanan dan solusi terbaik untuk mendorong proses digitalisasi dan mendukung pertumbuhan bisnis.

erafone Enterprise hadir untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam mengimplementasikan solusi mobile enterprise berbasis Android, seperti manajemen
perangkat, keamanan dan peningkatan produktivitas kerja.

Keunggulan yang ditawarkan oleh erafone Enterprise terletak pada jangkauan nasional yang menjamin bisnis tetap terhubung dengan perangkat serta solusi terbaru di seluruh wilayah di Indonesia.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh erafone Enterprise adalah solusi yang terintegrasi dan dirancang untuk memaksimalkan efisiensi operasional bisnis melalui solusi manajemen perangkat hingga integrasi aplikasi.

Oleh sebab itu, dukungan dari mitra global seperti Android bertujuan untuk memastikan layanan premium dan fitur eksklusif dari erafone Enterprise mampu memenuhi berbagai kebutuhan klien yang menjadi targetnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.