NativZen
Advertising Area

Redmi 14C Tawarkan Hiburan Optimal di Harga Rp 1 Jutaan

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.499.000, Redmi 14C hadir membawa keseimbangan sempurna untuk menikmati hiburan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah resmi diluncurkan pada 30 September lalu di pasar Indonesia, Redmi 14C hadir sebagai solusi smartphone entry-level dengan pengalaman hiburan terbaik bagi penggunanya.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.499.000, Redmi 14C hadir membawa keseimbangan sempurna antara layar besar, baterai tahan lama, dan performa andal, menawarkan pengalaman hiburan optimal di kelas harganya.

Dengan layar HD 6,88 inci, Redmi 14C menjadi pilihan sempurna untuk menonton berbagai konten hiburan, mulai dari video YouTube hingga maraton drama Korea di platform streaming seperti Nateflix.

Berkat kerapatan pixel sebesar 260 ppi, setiap detail di layar tampak lebih tajam dan jelas, sehingga pengalaman menonton jadi jauh lebih imersif. Menonton video how-to atau cuplikan pertandingan sepak bola di YouTube akan terasa lebih nyaman, karena layar yang besar.

Ya, hal itu memungkinkan tampilan lebih luas. Terutama bagi penggemar drama Korea, Redmi 14C akan membuat setiap ekspresi wajah aktor favorit terlihat lebih jelas, menghadirkan pengalaman menonton yang lebih hidup.

Bagi yang sering menonton film asing dengan subtitle, layar besar ini memberikan keunggulan tersendiri. Teks subtitle akan terlihat lebih jelas dan mudah dibaca, sehingga pengguna tidak perlu menyipitkan mata atau memperbesar tampilan.

Ukuran layar yang luas membuat menonton film dengan terjemahan jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Sementara, untuk memastikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu lama, Redmi 14C sudah tersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free.

Sudah barang tentu, hal itu memberikan perlindungan bagi mata pengguna, terutama saat menonton dalam waktu lama, sehingga pengguna dapat menikmati maraton film atau serial tanpa khawatir mata cepat lelah.

Performa yang Optimal

Tidak hanya memiliki layar besar, Redmi 14C juga didukung oleh chipset MediaTek Helio G81-Ultra processor yang mampu menangani aktivitas sehari-hari dengan mulus, termasuk menonton video atau menjalankan aplikasi streaming musik. 

Redmi 14C juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 5.160 mAh yang besar memberikan daya tahan ekstra sehingga pengguna dapat menonton video, drama hingga streaming lagu favorit sepanjang hari tanpa harus sering-sering mengisi ulang baterai.

Untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna Redmi 14C, Xiaomi juga memberikan jaminan garansi selama 15 bulan dengan 2 kali Android update dan 3 tahun security patch. Jaminan garansi ini memberikan perlindungan ekstra terhadap potensi kerusakan atau masalah teknis.

Harga dan Ketersediaan

Redmi 14C tersedia dalam pilihan warna yaitu Starry Blue, Dreamy Purple, dan Midnight Black. Konsumen sudah bisa membelinya di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline sejak tanggal 25 September 2024.

Bagi konsumen di Tanah Air yang tertarik dengan Redmi 14C varian 6GB/128GB ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000 dan untuk varian tertinggi, yakni 8GB/256GB ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000. 

Untuk kanal penjualan online, Redmi 14C tersedia di Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, TikTok Shop, Tokopedia). Sementara untuk kanal penjualan offline tersedia di Xiaomi Store, Preferred Partners, dan Erafone.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.