NativZen
Advertising Area

Getol Ngonten? Pakai Galaxy S24 FE yang Punya Super HDR

Kehadiran fitur Super HDR mampu meningkatkan kualitas tampilan konten Instagram yang dicapture menggunakan Galaxy S24 FE.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Galaxy S24 FE secara resmi telah diperkenalkan oleh Samsung di pasar Indonesia. Tak hanya dibanjiri fitur AI yang terhimpun ke dalam Galaxy AI, smartphone ini juga membawa dukungan sektor kamera yang menarik untuk kamu ketahui.

Smartphone flagship yang dibanderol mulai dari harga Rp 9 jutaan ini telah dibekali dengan tiga buah kamera di bagian belakang. Kamera utamanya adalah 50MP yang memiliki bukaan f/1.8 dengan kemampuan Optical Image Stabilization (OIS).

Sementara itu, dua buah kamera lainnya, masing-masing adalah kamera telefoto 8MP yang memiliki optical zoom 3x ditambah OIS dan kamera ultra-wide 12MP f/2.2. Di bagian depan Samsung menyematkan kamera 10MP untuk kebutuhan foto selfie atau nge-vlog.

Ya, datang sebagai smartphone flagship meski dibanderol dengan harga terjangkau, Samsung tetap memperkaya dukungan kamera yang ada pada Galaxy S24 FE ini dengan beragam fitur menarik, seperti Nightography dan Super HDR.

Teknologi Nightography di Galaxy S24 FE

Tentunya, bagi kamu yang mengikuti perkembangan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung, terutama melalui jajaran smartphone unggulannya, sudah mengenal Nightography. Ya, teknologi ini pun telah dimuat secara utuh oleh Samsung ke dalam Galaxy S24 FE.

Seperti yang kita tahu bersama, dukungan Nightography bakal memanjakan para penggemar fotografi mobile untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi meski dibidik dalam kondisi low-light. Teknologi ini pun bisa dimanfaatkan oleh mereka yang suka membuat konten video.

Tak hanya mampu menciptakan konten foto atau video malam hari yang lebih terang, dukungan Nightography juga membuat kamu tak lagi khawatir dengan konten yang dihasil kan akan ngeblur atau dipenuhi noise.

Terkait dengan hal itu, Samsung juga turut membekali Galaxy S24 FE dengan Super HDR. Kabar baiknya, fitur canggih tersebut bisa langsung kamu rasakan di kamera Instagram, baik untuk unggahan di Feed maupun Story.

Dengan kata lain, kamu tidak lagi dibatasi untuk berkreasi dengan foto-foto malam yang tajam dan menawan. Teknologi Nightography dipadukan dengan Super HDR pada Galaxy S24 FE memungkinkan pengguna untuk mengcapture gambar yang terang dan detail di malam hari.

Menampilkan Konten Super HDR di Instagram

Kehadiran fitur Super HDR mampu meningkatkan kualitas tampilan konten Instagram yang dicapture menggunakan Galaxy S24 FE. Tak hanya mampu menghadirkan foto atau video dengan warna lebih hidup dan detail, tetapi juga lebih tajam.

Sering kepoin foto traveling atau sekadar melihat video teman yang direkam pada malam hari? Dukungan Super HDR Viewing memastikan setiap konten di Instagram terlihat bakal memanjakan mata, bahkan ketika di bawah pencahayaan yang kurang ideal.

Seperti dikatakan oleh Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa saat ini tak sedikit pengguna yang merekam dan membagi konten secara langsung dari kamera aplikasi media sosial, seperti Instagram misalnya.

“Dengan Galaxy S24 FE, pengguna tak perlu lagi galau jika ingin berbagi foto atau video langsung dari kamera Instagram. Smartphone ini sudah kami bekali fitur Super HDR, seperti yang ada pada seri flagship Galaxy S24 Series dan Galaxy Z Fold6 serta Z Flip6,” ujar Ilham.

Bukan tanpa alasan, fitur Super HDR ini begitu disukai banyak orang. Selain menawarkan cakupan warna yang lebih luas, juga memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi ketimbang SDR (Standard Dynamic Range).

Dengan kata lain, tampilan gambar HDR lebih dinamis seperti namanya (High Dynamic Range). Kemampuan Super HDR di Instagram yang dimplementasikan melalui Galaxy S24 FE juga membuat pengguna leluasa memproduksi banyak konten yang menarik dengan lebih mudah.

Kamu juga tak perlu khawatir jika sering membuat konten live streaming di kafe kekinian dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang. Ya, dengan menggunakan Galaxy S24 FE yang ditopang fitur Super HDR, kamu bisa mendapatkan video yang tetap cerah saat live streaming.

Dengan begitu, kamu bisa berbagi cerita dalam konten tersebut secara langsung dengan seluruh followers yang sedang menonton. Pada akhirnya, konten yang kamu sajikan bisa terlihat lebih menarik sehingga jumlah follower semakin meningkat. Seru bukan?

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.