NativZen
Advertising Area

Infinix HOT 50 Pro+ Sudah Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya

Infinix HOT 50 Pro+ resmi diluncurkan dengan desain 3D-Curved tertipis di dunia, layar AMOLED 120Hz, dan performa stabil hingga 5 tahun.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix secara resmi meluncurkan model terbaru dari seri HOT, yakni HOT 50 Pro+ di Indonesia. Menariknya, kehadiran smartphone terbaru ini, Infinix juga menunjuk JKT48 sebagai Brand Ambassador.

Mengusung tagline “Performa Beast Tipis Tapi Sadis” Infinix HOT 50 Pro+ hadir dengan desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia, layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, serta jaminan ketahanan performa hingga 5 tahun dan perlindungan Corning® Gorilla® Glass.

Selama periode promosi pada 25 Oktober 2024, smartphone ini tersedia dengan harga spesial Rp 2.449.000 di Shopee. Bersamaan dengan peluncuran ini, Infinix juga memperkenalkan model lain dari seri ini, yaitu HOT 50 dan HOT 50 5G.

Seperti dijelaskan oleh Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia bahwa Infinix HOT 50 Pro+ menghadirkan inovasi tingkat premium dengan fokus peningkatan pada layar, desain, performa, dan durabilitas.

“HOT 50 Pro+ yang kami hadirkan di Indonesia ini membawa tagline Beautiful Beast, Tipis Tapi Sadis, dan ini mewakili ‘duality in one concept’, yang menggabungkan estetika desain dengan performa tangguh dalam satu pengalaman produk,” ujar Sergio.

Dilengkapi dengan desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia dan sertifikasi 5-year Smooth Performance pertama di Industri, Infinix HOT 50 Pro+ mewakili keseriusan Infinix memenuhi kebutuhan konsumen”.  

5 Keunggulan Infinix HOT 50 Pro+

Desain Sleek dan Tangguh untuk Pengguna Aktif 

Infinix HOT 50 Pro+ menawarkan desain yang elegan dengan ketebalan hanya 6.8mm, berkat teknologi 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia. Dilengkapi dengan arsitektur TitanWing, bodi smartphone ini tetap kokoh meskipun berbobot ringan, hanya 162 gram.

Proteksi tambahan diberikan melalui Corning® Gorilla® Glass dan sertifikasi IP54, menjadikannya lebih tahan gores dan benturan. Titan Armor Protection juga meningkatkan level durabilitasnya untuk penggunaan jangka panjang.

Layar Imersif dengan Refresh Rate Tinggi 

Mengusung layar AMOLED 6.78 inci, Infinix HOT 50 Pro+ menawarkan pengalaman visual yang mendalam. Dengan refresh rate 120Hz, navigasi antar aplikasi menjadi lebih halus, sementara tingkat kecerahan hingga 800 nit memastikan tampilan layar tetap jelas meski di luar ruangan.

Dukungan fitur Always-On Display yang ada pada smartphone ini juga memungkinkan pengguna untuk tetap melihat notifikasi penting saat layar tidak aktif, dan Dynamic Bar membantu akses cepat ke pesan dan aplikasi.

Optimalisasi AI melalui Infinix AI∞ 

Infinix HOT 50 Pro+ dilengkapi dengan Infinix AI∞ yang menggabungkan fitur berbasis kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Fitur ini termasuk AI Eraser untuk menghapus objek yang tidak diinginkan.

Ada juga fitur lainnya, yakni AI CutOuts untuk membuat gambar lebih interaktif, dan AI Wallpaper yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi tampilan. Selain itu, asisten virtual Folax yang terintegrasi memudahkan pengguna memberikan perintah hanya dengan suara.

Performa Tangguh dengan Teknologi Terbaru 

Ditenagai oleh chipset Helio G100 dari MediaTek yang dibangun dengan fabrikasi 6nm, Infinix HOT 50 Pro+ memastikan performa cepat dan efisien untuk menunjang kebutuhan pengguna sehari-hari.

Daya tarik lainnya, smartphone ini juga sudah dilengkapi baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge. Infinix juga menyematkan tiga mode pengisian daya ke dalam smartphone ini, yakni Hyper, Smart, dan Low-Temp.

Konektivitas Canggih 

Untuk konektivitas, Infinix HOT 50 Pro+ dilengkapi dengan 720° SphereTech NFC, memungkinkan pengguna menggunakan e-money dari berbagai sisi smartphone, sangat ideal untuk keperluan sehari-hari yang mengandalkan pembayaran elektronik.

Infinix HOT 50 Pro+ akan tersedia secara perdana di sesi first sale eksklusif di Infinix Store marketplace Shopee pada 25 Oktober 2024 dengan harga promosi Rp 2.449.000 dari harga normal Rp 2.599.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.