NativZen
Advertising Area

Membidik Situ Patenggang Lewat Lensa 48MP TECNO SPARK 30C

TECNO SPARK 30C sebagai smartphone yang dibanderol Rp 1 jutaan ini juga diharapkan mampu menangkap momen di depan mata dengan sempurna.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO secara resmi telah meluncurkan smartphone barunya, TECNO SPARK 30C di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2024 lalu. Mengusung tema kolaborasi dengan Transformers, smartphone ini menggambarkan ketangguhan.

Ya, tak hanya tangguh, TECNO SPARK 30C sebagai smartphone yang dibanderol Rp 1 jutaan ini juga diharapkan mampu menangkap momen di depan mata dengan sempurna. Oleh karena itu, TECNO telah membekali smartphone barunya ini dengan kamera utama 48MP.

Menariknya lagi, agar memiliki kemampuan untuk menghadirkan foto dan rekaman video terbaik di kelasnya, kamera utama 48MP yang ada pada TECNO SPARK 30C ini menggunakan sensor Sony IMX582, dengan bukaan lensa f/1.8.

Seperti dijelaskan oleh Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia saat acara Media Gathering di Bandung, Jawa Barat (24 & 25 Oktober 2024) bahwa SPARK 30C sudah memiliki kamera dengan piksel besar sehingga sensitivitasnya juga tinggi.

“Pengguna TECNO SPARK 30C tak perlu khawatir dengan hasil fotonya. Dukungan kamera 48MP dengan sensor Sony IMX582 membuat foto yang dihasilkan oleh smartphone ini terbilang baik. Untuk menangkap foto malam, kami sudah menyertakan fitur Super Night,” jelas Anthoni.

Bagi kamu yang tertarik memiliki TECNO SPARK 30C, smartphone ini juga sudah dibekali kamera depan 8MP untuk kebutuhan foto selfie. Untuk kamera depan dan belakang sudah mendukung kemampuan perekaman hingga 2K @30fps.

Nah, nativzen.com pun berkesempatan untuk menggunakan TECNO SPARK 30C saat diundang Media Gathering bersama TECNO di Bandung. Smartphone ini langsung digunakan untuk memotret keindahan Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat. Inilah hasilnya!

Sementara itu, berbicara mengenai dukungan tampilan yang dimiliki oleh TECNO SPARK 30C, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD+. Menggunakan panel IPS LCD, layarnya ini diperkuat dengan refresh rate 120Hz.

Untuk dapur pacunya, smartphone yang dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000 ini telah dicekoki oleh chipset Helio G81 dari MediaTek. Sementara, untuk dukungan memorinya, smartphone ini memiliki RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB.

Lalu, bagaimana dengan dukungan catu dayanya? Ya, TECNO SPARK 30C memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Daya tarik lainnya, smartphone ini telah dipersenjatai dengan fitur NFC serta sertifikasi IP54 Water Resistance.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.