NativZen
Advertising Area

Xiaomi Tawarkan Xiaomi TV A Pro 2025 Series untuk Pasar Indonesia

Xiaomi kali ini menawarkan Xiaomi TV A Pro 2025 Series untuk pasar Indonesia. TV pintar ini siap membawa pengalaman hiburan di rumah lebih seru dengan segudang fitur menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), terus memberikan inovasi teknologi kepada semua konsumennya.

Dengan harga mulai dari Rp 3.899.000 di masa penjualan perdana 25-31 Juli 2024, Xiaomi kali ini menawarkan Xiaomi TV A Pro 2025 Series. TV pintar ini siap membawa pengalaman hiburan di rumah lebih seru dengan fitur Google TV.

Tak hanya menawarkan kemudahan akses ke berbagai konten digital, Xiaomi TV A Pro 2025 Series ini juga menawwarkan kemudahan akses ke aplikasi dan layanan streaming, yang memastikan pengguna selalu mendapatkan hiburan terbaik dan berkualitas.

Xiaomi TV A Pro 2025 Series hadir dalam dua ukuran, mulai dari 43 inci dan 55 inci. Rangkaian Xiaomi TV yang dibawa ke Indonesia kali ini memungkinkan konsumen untuk dapat memilih ukuran sesuai preferensi.

Seri TV terbaru ini  telah mendapat dukungan sistem operasi berbasis Google TV yang akan memudahkan pengguna untuk menikmati layanan hiburan yang lengkap. Juga disertai dengan Google Assistant built-in dan Google Play 2 access.

Tak ketinggalan, Xiaomi juga melengkapinya dengan Smart home control hub, Chromecast built-in™ Connectivity 3 4 & Miracast supported, Netflix, Prime Video, dan YouTube pra-instal sehingga memberikan akses yang lebih mudah serta koneksi yang lebih luas.

Dihadirkan dengan layar 4K QLED menghasilkan warna yang akurat akan memanjakan pandangan setiap penggunanya. Bezel tipis di Xiaomi TV A Pro 2025 Series ini juga memberikan kesan yang lebih premium dan elegan di setiap ruang.

Sementara itu, dukungan speaker yang telah mendukung Dolby Audio™ semakin memberikan pengalaman audio yang berkualitas. Ya, dukungan tersebut memastikan suara yang jernih dan mendalam untuk setiap tayangan yang dihadirkan.

Xiaomi terus berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk meningkatkan pengalaman hidup konsumen. Dengan hadirnya Xiaomi TV A Pro 2025 Series di Indonesia, Xiaomi berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan dan nilai tambah bagi penggunanya.

Untuk memberikan pengalaman secara menyeluruh bagi konsumennya, Xiaomi TV A Pro 2025 Series juga telah mendapat jaminan garansi selama 3 tahun, yang meliputi penggantian panel secara gratis selama masa garansi berlaku.

Mulai tanggal 25 – 31 Juli 2024, Xiaomi Fans dan masyarakat umum juga bisa melakukan pembelian Xiaomi TV A Pro 2025 Series pada seluruh kanal penjualan Xiaomi Indonesia dengan penawar harga promo mulai dari Rp 3.899.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.