NativZen
Advertising Area

Beli Produk Apple Berstiker Blibli, Konsumen Tak Perlu Lagi Cemas

Beli produk Apple dengan stiker Blibli, konsumen akan mendapatkan gratis 12 bulan perlindungan lengkap.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di dunia, sekitar 6,4 miliar orang aktif menggunakan smartphone untuk berkomunikasi dan mendukung berbagai aktivitas harian. Semakin canggih dan multifungsi suatu smartphone, semakin menarik bagi konsumen, sehingga banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam.

Tak heran akhirnya gadget dan aksesoris pendukungnya pun dianggap barang yang berharga, sehingga faktor seperti proteksi atau perlindungan produk jadi pertimbangan yang begitu penting sebelum membeli. Hal ini tak terkecuali untuk produk Apple, yang memang harganya tak murah.

Untuk itu, sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli ingin memastikan pelanggan dapat memperoleh produk Apple impian dengan berbagai metode pembayaran, serta memberikan perlindungan lengkap.

Ya, perlindungan lengkap yang dimaksuda adalah 12 bulan gratis untuk produk yang dibeli dengan stiker Blibli mulai dari kerusakan tidak terduga, terkena atau masuknya cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran atau ledakan hingga kerusuhan atau huru-hara. 

“Demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple,” ujar Wisnu Iskandar, Chief Executive Officer (CEO) PT Global Teknologi Niaga.

Ditambahkan oleh Wisnu bahwa salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan, yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli.

Dijelaskan pada saat media melakukan kunjungan ke Hello di Buah Batu, yang merupakan toko fisik konsumen elektronik yang khusus menyediakan produk-produk Apple orisinal, bahwa untuk mengaktifkan perlindungan lengkap ini sangatlah mudah, yakni:

  • Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian. 
  • Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul. 
  • Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan e-mail serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas. 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim, bisa dengan mudah mengaksesnya melalui website yaitu www.cermati.com/cermatiprotect/claim. Serunya lagi, pembelian produk-produk Apple terkini di Blibli semakin menguntungkan dengan serangkaian penawaran spesial.

Tak hanya menawarkan Cicilan Kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan, konsumen juga bisa memanfaatkan fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli. 

Nah, kepada warga Bandung dan Apple Fanboy, segera kunjungi official store Apple di aplikasi Blibli, Hellostore.co.id, atau datang ke Blibli Store terdekat kamu, hello di Buah Batu, dan ritel-ritel lainnya untuk pilih produk Apple-mu yang ada stiker Blibli-nya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.