NativZen
Advertising Area

Hanya 6 Ribu Unit Reno12 5G 12GB/512GB yang Dijual Melalui erafone

Tertarik memiliki OPPO Reno12 5G dengan varian 12GB/512GB? Smartphone ini hanya tersedia 6 ribu unit di erafone.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah sukses dengan peluncuran Reno12 Series pada tanggal 31 Juli lalu, kini OPPO Indonesia mengumumkan penjualan perdana perangkat Reno12 5G varian RAM 12GB dan ROM 512GB yang secara eksklusif tersedia di erafone.

Sebagai hasil dari kemitraan strategis yang lebih erat dengan Erajaya Group, perangkat ini hanya tersedia di toko-toko retail Erajaya seperti erafone, Urban Republic, Erablue, serta di channel online di Eraspace.com. Dengan total hanya 6000 unit yang tersedia secara nasional.

OPPO Reno12 5G varian 12GB/512GB menawarkan kapasitas ROM yang dua kali lebih besar dari standar industri, memberikan konsumen ruang yang luas untuk menyimpan lebih banyak data, foto, video, hingga aplikasi.

Oplus_131072

Kapasitas penyimpanan yang besar ini menjadikan Reno12 5G sebagai pilihan ideal bagi konsumen yang membutuhkan ruang ekstra untuk keperluan profesional atau pribadi. Tidak hanya itu, RAM 12GB juga bisa ditambah RAM Expansion hingga 12GB.

Performa Mumpuni untuk Kebutuhan Konsumen Modern

Ditenagai oleh chipset terbaru Dimensity 7300-Energy dari MediaTek yang berkolaborasi dengan OPPO, Reno12 5G dirancang untuk menghadirkan performa yang mumpuni dalam berbagai situasi dengan efisiensi tertinggi di kelasnya.

Sinyal yang lancar dan stabil dengan AI LinkBoost, baterai kapasitas besar 5.000 mAh dengan Battery Health Engine dan efisiensi energi yang lebih baik memungkinkan konsumen menikmati streaming video, gaming, dan aktivitas digital lainnya tanpa gangguan.

Selain itu, ketahanan All-round Armour yang membuat perangkat tahan lama meski digunakan untuk jangka waktu yang lama. Dengan demikian, Reno12 5G tidak hanya memenuhi kebutuhan hiburan tetapi juga mampu mendukung pengoperasian yang berat.

Penawaran Menarik untuk Pembelian Reno12 5G di erafone

Kerja sama dengan erafone sebagai strategic partner telah terjalin sejak tahun 2013, ketika OPPO pertama kali hadir di Indonesia. Kemitraan ini telah menghasilkan berbagai pencapaian penting yang sangat membanggakan.

Fokus dari kemitraan ini adalah untuk terus menjalin hubungan yang kuat antara OPPO dan erafone guna menghadirkan produk berkualitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Dibanderol dengan harga resmi Rp 7.999.000 untuk pembelian perangkat Reno12 5G varian 12GB/512GB di erafone, konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang
bisa dinikmati oleh konsumen.

Promo yang ditawarkan meliputi program trade-in, cashback bank, PWP (Purchase with Purchase), leasing financing, hingga promo dari operator. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gift dan poin eksklusif yang dapat ditukarkan di member Erajaya Group.

Hal ini tentunya memberikan nilai tambah bagi konsumen yang memilih untuk berbelanja di erafone. Penjualan OPPO di channel erafone juga terus menunjukkan performa yang luar biasa. Beberapa seri, seperti OPPO A60 dan A3 Pro sangat begitu diminati oleh konsumen erafone

Saat ini, seri Reno12 Series juga telah mendapat respons positif dari konsumen erafone. Keberhasilan ini semakin memperkuat hubungan antara OPPO dan erafone sebagai mitra utama dalam menghadirkan perangkat teknologi canggih di Indonesia.

Noraebang Seru di OPPO Experience Store Erafone District Complex PIK

Sebagai bentuk kolaborasi OPPO bersama BSS SEVENTEEN, OPPO juga memeriahkan acara penjualan perdana perangkat eksklusif Reno12 5G varian 12GB/512GB dengan menghadirkan OPPO x BSS SEVENTEEN Noraebang bersama Seoultify.

Melalui rangkaian acara menarik ini, OPPO Experience Store EDC PIK dipadati oleh pengunjung hingga Kpopers. Seluruh pengunjung juga dapat memenangkan BSS Silver Limited Edition Box dan Standee para personil BSS SEVENTEEN dengan mengikuti aktivitas di sosial media.

Acara ini menambah keseruan dan antusiasme para penggemar, menjadikan peluncuran Reno12 5G sebagai momen yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat Reno12 5G, kunjungi situs OPPO Indonesia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.