NativZen
Advertising Area

Axioo Luncurkan Pongo Nexus All in One

Axioo kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Pongo Nexus All in One. Ini adalah perangkat komputer yang didesain hemat tempat.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Mengulang kesuksesan yang diraih oleh seri Pongo 3, 5 dan 7, laptop dengan prosesor, graphic card, memory dan storage yang upgradable, Axioo kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Pongo Nexus All in One.

Ini adalah perangkat komputer yang didesain hemat tempat karena hanya berbentuk monitor saja. Didesain dengan ringkas dan hemat ruang, fungsi monitor, CPU dan komponen lainnya sudah terintegrasi di dalam monitor. 

Fitur utama Pongo Nexus All in One ini adalah pengguna dapat upgrade prosesor, graphic card, memory dan storage sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, PC All-in-One ini juga sudah didukung layar berukuran 27 inci2K IPS dengan refresh rate tinggi (180Hz).

Selain itu, Axioo juga memperkaya layar monitornya dengan sRGB 100%. Bagi pengguna yang ingin menikmati hiburan, Pongo Nexus All in One ini juga punya dukungan dual speaker HD audio sound system.

Sudah barang tentu, dukungan layar yang maksimal dan sound system yang mumpuni akan memberikan visual yang jernih, smooth dan responsif untuk menghadirkan pengalaman audio yang maksimal guna mendukung segala aktivitas.

Menariknya lagi, Pongo Nexus All in One hadir dengan tiga pilihan prosesor sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Intel® Core™ i3-12100F, Intel® Core™ i5-12400F, dan Intel® Core™ i7-12700F yang dapat di-upgrade ke Gen 13 th dan 14 th.

Keunggulan lain dari PC All-in-One adalah pengguna dapat mengupgrade dukungan GPU ke yang lebih bertenaga, mulai dari NVIDIA® GTX1650 4GB, NVIDIA® RTX3050 6GB D6 70W, NVIDIA® RTX4060 8GB D6 115W hingga Intel Arc A380 6GB.

Pongo Nexus All in One ini juga sudah dilengkapi dual memory slot max 2x 64GB (DDR4 SODIMM) dan dual storage (M.2 NVMe Gen 3 + SATA 2.5) yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan menyimpan lebih banyak data.

Axioo juga melengkapi Pongo Nexus All in One dengan ketersediaan 12 macam port in/out. Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, perangkat ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi berbagai kalangan di Indonesia.

Dibanderol mulai dari Rp 15 juta, setiap pembelian Pongo Nexus All in One konsumen akan mendapatkan mouse Pongo R100, keyboard Pongo U100 serta wireless bluetooth, dongle dan wired mode untuk mendukung fleksibilitas pengguna maupun power management dengan ukuran 19V/15.79A 300W.

”Pongo Nexus All in One hadir untuk memenuhi kebutuhan karena adanya perkembangan gaya hidup yang mengedepankan keseimbangan antara kinerja, kenyamanan dan estetika,” ujar VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk Timmy Theopelus.

Dengan desain tampilan berwarna Grey dan LED backdoor yang memberikan kesan stylish,
modern dan memiliki ukuran yang compact, Pongo Nexus All in One ini dapat ditempatkan di berbagai ruangan yang minimalis.

Desain stand yang fleksibel juga memudahkan pengguna menyesuaikan posisi layar sehingga memberi rasa nyaman saat digunakan. Selain itu, sudut dan orientasi layar juga dapat diatur dalam posisi landscape atau portrait.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan PC All-in-One ini, Axioo saat ini memiliki program yang spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% yang dapat memberikan kemudahan untuk memiliki produk – produk dari Axioo dengan pilihan skema Cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Program Axioo Cicilan 0% ini bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In, yang merupakan tukar tambah produk lama dengan unit baru Axioo.

Untuk program ini, pengguna bisa langsung datang ke Axioo Care Platinum dengan membawa perangkat lama untuk pengecekan terlebih dahulu oleh tim Customer Service, dan jika sudah memenuhi ketentuan maka akan dapat menerima manfaat tukar tambah yang ditawarkan.

Manfaat program Axioo Trade In bisa disatukan dengan Axioo Cicilan 0%, yang akan meringankan pengguna untuk upgrade dari laptop lama ke laptop baru. Satu lagi program yang menarik yaitu Axioo Accidental Damage Protection.

Ini adalah program extra yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia, Axioo.

Selain perlindungan yang menyeluruh, keunggulan dari Axioo Accidental Damage Protection extra ini terdapat pada manfaat proteksi dan asuransi yang sekaligus diberikan—bahkan berlaku untuk diklaim lebih dari sekali, selama memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk setiap pembelian Pongo Nexus All in One, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun. Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service.

Pongo Nexus All in One ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo yang ada di sejumlah e-commerce ternama di Tanah Air dan di toko – toko dealer terdekat. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.axiooworld.com .

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.