NativZen
Advertising Area

Vivobook S 15 OLED Diotaki Snapdragon X Elit Mendarat di Indonesia

Ditenagai Snapdragon® X Elite, laptop ini memiliki performa NPU hingga 45 TOPS dan TDP 45 Watt untuk pengalaman AI yang maksimal.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ASUS resmi memperkenalkan Vivobook S 15 OLED (S5507), laptop Copilot+ PC paling powerful yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite. Laptop ini hadir sebagai penunjang produktivitas yang ditenagai AI untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Tak hanya powerful, Vivobook S 15 OLED (S5507) dirancang khusus sebagai perangkat portabel, serta mudah dan nyaman digunakan. Laptop ini juga hadir dengan dukungan RAM LPDDR5X 32GB dan storage PCIe 4.0 SSD 1TB.

“Saatnya kamu menjadi lebih produktif dengan Vivobook S 15 OLED yang ditenagai oleh AI. Laptop ini memiliki performa yang paling powerful di antara kompetitornya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Tampil sebagai laptop Copilot+ PC, Vivobook S 15 OLED (S5507) mendukung berbagai fitur AI eksklusif seperti Live Captions dan Windows Studio Effect yang dapat meningkatkan pengalaman dan produktivitas penggunanya.

Laptop ini memiliki ketebalan 14,7 mm dan bobot 1,42 kg, yang menjadikannya mudah dibawa ke mana saja. Daya tahan baterainya mencapai 18 jam dengan kapasitas 70 Wh, ditambah fitur fast charging melalui USB Type-C, yang memungkinkan pengisian daya cepat dan fleksibel.

Menariknya lagi, laptop berbasis Microsoft Windows 11 ini juga telah mendukung pengisian daya menggunakan power bank. Hal ini menambah kepraktisan untuk pengguna yang sering bepergian atau memiliki mobilitas tinggi.

Vivobook S 15 OLED (S5507) juga menawarkan konektivitas yang lengkap, termasuk berbagai port seperti USB Type-A, Type-C, dan HDMI, serta didukung oleh WiFi 7 untuk koneksi nirkabel yang cepat dan stabil.

Sementara itu, dari sisi audio dan visual, laptop ini dilengkapi layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 3K dan speaker bersertifikasi Harman Kardon, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk kebutuhan multimedia dan produktivitas.

Bagi kamu yang tertarik meminang Vivobook S 15 OLED (S5507), laptop Copilot+ PC ini dibanderol seharga Rp 24.999.000. Selain jaminan garansi 2 tahun ditambah 1 tahun ASUS Perfect Warranty, kamu juga akan mendapatkan 1 tahun berlangganan Microsoft 365 + 100GB Storage.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.