NativZen
Advertising Area

Live Effect Galaxy Z Flip6 Bikin Konten Traveling Makin Unik

Form factor Galaxy Z Flip6 memudahkan Andy Garcia untuk mengambil footage konten selama traveling.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Traveling kini lebih dari sekadar kegiatan untuk explore tempat baru, tapi juga ajang bikin konten media sosial yang menarik. Memahami tren ini, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip6 yang siap menemani kamu bikin konten paling aesthetic dan memorable saat liburan.

Kemudahan bikin konten selama jalan-jalan dengan Galaxy Z Flip6 pun telah dirasakan oleh Andy Garcia, Content Creator. Salah satu fitur yang memikat perhatian Andy melalui smartphone lipat kompak tersebut ialah Live Effect.

Dengan menggunakan fitur ini, Andy bisa membuat konten video kreatif seperti menggunakan parallax effect supaya konten video dengan background pemandangan yang indah bisa semakin edgy dan kekinian.

“Aku butuh smartphone yang bisa bikin konten yang fresh, menarik, serta simpel dan cepat prosesnya, apalagi waktu traveling kita sering pindah tempat. Jadi, aku happy banget dengan fitur-fitur di Galaxy Z Flip6 yang bikin semuanya jadi lebih mudah,” ujar Andy.

Ditambahkan oleh Andy bahwa salah satu fitur yang ia suka pakai adalah Live Effect yang kasih efek parallax supaya hasil konten jadi tambah keren. Live Effect juga semakin memperlihatkan bagaimana cara kita saat tap in ke hal-hal yang lagi happening.

Dengan kata lain, konten yang dihasilkan bisa tampil unik dan beda. Ini juga menjadi kunci untuk bisa stand out di media sosial. Live Effect memungkinkan kamu mengubah konten 2D yang still menjadi konten 3D yang punya motion sehingga konten kamu menjadi lebih eye-catching.

Berikut cara pakai fitur Live Effect:

  1. Buka gambar yang menampilkan seseorang dengan angle medium.
  2. Pastikan subjek foto (foreground) lebih dominan dibandingkan dengan background foto.
  3. Aktifkan Live Effect dengan menggeser ke atas dari bagian bawah gambar untuk menampilkan chip Live Effect.
  4. Simpan foto tersebut. Setelah diproses, Live Photos akan mulai bergerak.

“Galaxy Z Flip6 menjadi solusi ideal bagi para traveler untuk bikin konten traveling. Fitur AI baru seperti Live Effect bikin pengalaman content creation lebih mudah dan praktis,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Ilham menambahkan bahwa kecanggihan fitur-fitur yang ada pada Galaxy Z Flip6 semakin lengkap berkat kehadiran Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik dan paling optimal di kelasnya.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang bisa dipilih sesuai preferensi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.