NativZen
Advertising Area

Infinity Nikki Debut Trailer Perdana Pada Ajang Gamescom 2024

Merilis trailer perdananya di Gamescom 2024, game ini juga mengajak para gamer untuk merasakan petualangan seru dalam sesi Closed Beta.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinity Nikki yang merupakan game installment dari serial Nikki, yang telah memperoleh jumlah unduhan lebih dari 100 juta melakukan debut trailer perdananya di malam pembukaan ajang Gamescom 2024.

Pendaftaran untuk sesi Close Beta juga sudah dibuka untuk menikmati game terbaru Nikki yang dirancang menggunakan Unreal Engine 5. Developer Infold Games akan membuka sesi pra-pendaftaran di platform mobile Google Play dan Apple App Store.

Ini dilakukan Infold Games menjelang peluncuran resmi gamenya di PlayStation 5, PC, Android, dan iOS. Nah, bagi kamu yang teratrik melihat trailer perdana Infinity Nikki bisa mengakses tautan berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=7Q6zqWPnZws.

Menariknya lagi, sejumlah gamers juga telah mencoba langsung demo game Infinity Nikki di ajang Gamescom 2024 yang digelar pada tanggal 21-25 Agustus 2024, tepatnya di Hall 10.1, Booth A030 di Koln, Jerman.

Pada event tersebut tersedia game Infinity Nikki yang sudah dilengkapi dengan voice over dalam bahasa Inggris dan juga versi lokalisasi bahasa Jerman. Game ini mengajak para gamer untuk menjelajah negara negara Miraland.

Tak hanya luas, Miraland juga menyuguhkan style grafis franchise ala Nikki yang ekspresif. Selama menjelajah negara tersebut, para pemain akan ditemani Momo, sang kucing pemberani. Pemain pun juga bisa tenggelam dan masuk ke dalam dunia petualangan open world yang imersif.

Para gamer yang memainkan game ini juga dapat memecahkan berbagai misteri dan puzzle yang
dirancang langsung dari pengembang franchise The Legend of Zelda, yaitu Kentaro Tominaga.
Kamu juga dapat menjumpai berbagai karakter-karakter unik dan memorable.

Ya, karakter-karakter tersebut mengenakan gaya berpakaian yang unik dan memiliki kemampuan dasar yang berbeda satu sama lain. Kamu pun juga bisa mengenakan “Floating Outfit” dalam menjelajah berbagai area reruntuhan di dalam game.

Atau melompat secara anggun dengan “Gliding Outfit” dan menjelajahi reruntuhan gua bawah tanah yang dipenuhi dengan kristal dengan mengenakan “Shrinking Outfit”. Selain itu, kamu juga bisa menciptakan berbagai “outfit” terbaru dengan mengumpulkan berbagai material yang ada.

Selain itu, kamu pun juga bisa memanfaatkan system crafting yang ada di dalam game untuk menciptakan berbagai outfit terbaru. Ya, memecahkan teka-teki misterius untuk menghindari energi gelap di negara Miraland tentunya sangat khas dengan franchise Nikki.

Kamu pun juga dapat berinteraksi dengan berbagai mahluk-mahluk lucu yang bisa ditemui sepanjang perjalanan dan memilih gaya outfit yang dikenakan sesuai dengan karakter, memancing di sungai, menangkap serangga di ladang, dan menjelajahi semua rahasia magis.

Manfaatkan juga untuk selalu menggunakan Momo sebagai camera untuk menangkap berbagai momen menarik dan tak terlupakan sepanjang perjalanan. Ya, kamu atau para gamer lainnya akan disuguhkan banyak hal menarik di dalam game ini selama menjelajah Miraland.

Pendaftaran sesi Closed Beta Infinity Nikki untuk platform mobile maupun PC dan konsol telah dibuka. Saat peluncuran resminya nanti, Infinity Nikki akan mendukung berbagai bahasa, salah satunya Indonesia serta tersedia juga dukungan audio untuk bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.