NativZen
Advertising Area

Ini Segudang Fitur Reno12 F Series yang Memanjakan Para Gamer

Reno12 F Series tiba sebagai jawaban dari OPPO untuk para penggemar smartphone gaming yang suka bermain game mobile.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO pada bulan Agustus ini kembali membuat kejutan di pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan OPPO Reno12 F Series. Smartphone ini hadir untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dengan performa tinggi dan fitur unggulan.

Hal itu pun juga diperkuat melalui ajang “Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena” dan “OPPO Reno12 F Series x MLBB: Fun Battle” yang digelar pada Reno12 F Series Pop Up Store Anxiety Free Office di ASHTA District 8 dan OPPO Gallery Gandaria City.

Acara ini dirancang untuk mengajak para gamer menguji performa Reno12 F Series secara langsung. Selama kompetisi, peserta menggunakan Reno12 F Series sebagai perangkat utama dalam pertandingan yang penuh tantangan, dan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Melalui ajang ini, OPPO juga ingin memberikan kesempatan kepada komunitas gaming dan e-sports profesional di Tanah Air untuk merasakan kekuatan serta keandalan Reno12 F Series dalam situasi gaming yang intens.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, seri ini hadir dalam dua pilihan, yakni Reno12 F 5G yang ditenagai Dimensity 6300 dari MediaTek dan Reno12 F yang ditenagai Snapdragon 685 dari Qualcomm.

Ya, kombinasi dukungan chipset yang bertenaga dengan layar Smart Adaptive 120Hz ditambah dan touch sampling rate 240Hz akan menyuguhkan grafis serta visual yang halus dengan responsivitas tinggi saat bermain.

Daya tarik lainnya, Reno12 F Series juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti AI LinkBoost yang mengoptimalkan konektivitas dengan latensi rendah dan menjaga kestabilan koneksi, sehingga para gamers dapat bermain dengan lancar minim gangguan pada jaringan.

Sementara itu, teknologi Splash Touch juga hadir untuk akurasi sentuhan yang tetap responsif bahkan saat layar dalam keadaan basah. Kedua fitur inovatif ini akan memberikan keunggulan tersendiri bagi para gamers saat berkompetisi di tengah pertandingan yang sengit.

OPPO juga memastikan perangkat ini tetap awet meski digunakan dalam intensitas tinggi. Hal ini tentunya berkat baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh yang mendukung hingga hampir dua hari penggunaan normal dan dikombinasikan dengan teknologi 45W SUPERVOOC.

Dukungan tersebut membuat para gamers dapat terus bermain tanpa harus khawatir kehabisan daya di tengah permainan, saat baterai tersisa sedikitpun pengguna dapat mengisi Reno12 F Series hanya dalam waktu yang singkat.

Nah, di sisi desain, Reno12 F Series dilengkapi Cosmos Ring dan Halo Light, dipadukan dengan perlindungan All-Round Armour yang tahan banting, menjadikan smartphone ini pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan perangkat gaming yang kuat, tangguh, dan tetap elegan.

OPPO Reno12 F Series tidak hanya memberikan performa optimal bagi para gamer, tetapi juga menjaga kenyamanan dan keamanan perangkat selama digunakan. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini siap memanjakan para pengguannya di Indonesia.

OPPO Reno12 F Series sudah resmi tersedia di Indonesia. Reno12 F 5G dengan memori 12GB/256GB dijual seharga Rp 5.299.000 dan memori 12GB/512GB dibanderol seharga Rp 6.199.000. Sementara, Reno12 F dijual seharga Rp 4.299.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.