NativZen
Advertising Area

Dokter ini Sangat Terbantu dengan Fitur Sketch to Image di Galaxy Z Fold6

Sketch to Image memudahkan dr. Andira untuk memvisualisasikan setiap idenya ke dalam pitch deck dengan lebih baik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Walau baru hadir sejak bulan lalu, Galaxy Z Fold6 langsung menjadi andalan bagi para entrepreneur untuk menjalankan bisnis di tengah kesibukan yang padat. Ini pun juga dirasakan oleh dr. Andira Utami, Doctor & Health Entrepreneur.

Ya, dr. Andira menjadikan Galaxy Z Fold6 sebagai ‘rekan kerja’ yang siap standby kapan saja, bahkan saat on-the-go sekalipun. Dengan menggunakan smartphone lipat terbaru dari Samsung ini, dr. Andira juga terus mencari peluang dalam mengembangkan bisnisnya.

Sebagai contoh, dr. Andira begitu dimudahkan membuat pitch deck di Galaxy Z Fold6, untuk kemudian didiskusikan bersama rekan bisnis lainnya. Untuk bisa membuat deck yang menarik tanpa memakan waktu yang lama, ia memanfaatkan fitur Sketch to Image at Samsung Notes.

Termasuk, dr. Andira juga menggunakan fitur ini untuk menerjemahkan sejumlah ide atau gambaran yang ada dipikirannya menjadi sebuah bentuk visual yang dapat dimengerti oleh timnya saat membuat deck. 

“Kadang waktu 24 jam sehari terasa kurang karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan. Karena itu, aku butuh alat bantu untuk bisa manage pekerjaan dengan baik. Nah, Galaxy Z Fold6 bener-bener memudahkan aku untuk organizing segala kesibukan,” ucap dr. Andira.

Ditambahkan oleh dr. Andira bahwa banyak hal yang kini bisa ia lakukan dengan lebih cepat dan efisien, salah satunya menuangkan ide ke dalam pitch deck yang atraktif dengan Sketch to Image at Samsung Notes. Dikatakan, fitur tersebut sangat membantu untuk visualize ide.

Berikut cara pakai Sketch to Image at Samsung Notes untuk bantu kamu goal-kan berbagai ide bisnis:

  1. Buka Samsung Notes
  2. Aktifkan Multi-window dan drag Browser dari taskbar untuk memulai multitasking 
  3. Cari data yang diinginkan dan pindahkan ke Samsung Notes
  4. Buka Sketch to Image dari Edge Panel di samping
  5. Gambar sketsa ornamen ataupun ilustrasi sesuai keinginan
  6. Klik tombol Generate dan AI akan memberikan rekomendasi gambar yang sesuai keinginan

“Berkat fitur-fitur AI terbaru yang ada di Galaxy Z Fold6, dr. Andira bisa lebih produktif dengan cara yang lebih efisien,” ungkap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ilham pun juga mengatakan bahwa Samsung melalui perangkat barunya ini juga mengajak entrepreneur lainnya untuk merasakan pengalaman yang sama seperti dr. Andira untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan sangat mudah dan seamless.

Selain dilengkapi AI canggih, Galaxy Z Fold6 juga memiliki konektivitas yang menarik di dalam Galaxy Ecosystem, seperti dengan Galaxy Buds3 Series. Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB, 12GB/512GB, dan 12GB/1TB.

Smartphone lipat ini dijual mulai dari harga Rp 26.499.000 dan terdapat lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Mulai 10 Agustus hingga 5 September 2024, konsumen yang ingin membeli langsung akan mendapatkan beberapa penawaran.

Selain trade in cashback atau PWP hingga Rp 3.000.000, ada juga penawaran bank cashback hingga Rp 300.000. Pemilik Samsung BRI Credit Card juga berkesempatan mendapatkan cashback tambahan. Total nilai benefitnya bisa mencapai lebih dari Rp 6.000.000.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.