NativZen
Advertising Area

ViewSonic Luncurkan Proyektor Laser Hingga 8.500 ANSI Lumens untuk Venue Besar

Jajaran proyektor terbaru dari ViewSonic ini hadir dengan beberapa fitur yang membuatnya menonjol di pasaran.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ViewSonic luncurkan jajaran proyektor laser terbarunya yang dirancang untuk venue besar. Salah satu keunggulan yang ditawarkan, jajaran proyektor terbaru dari ViewSonic ini memiliki kecerahan mencapai hingga 8.500 ANSI Lumens.

Oleh karena itu, jajaran proyektor terbaru ViewSonic ini bisa menjadi pilihan ideal untuk berbagai aplikasi di ruangan yang memerlukan tampilan visual berkualitas tinggi dengan area yang luas, seperti auditorium, ruang konferensi, hingga tempat ibadah.

Salah satu jajaran proyektor laser terbaru dari ViewSonic yang mencuri perhatian adalah LS950-4K. Proyektor ini dihadirkan sebagai jawaban ViewSonic terhadap keinginan konsumen, sehingga inovasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Proyektor terbaru dari ViewSonic ini hadir dengan beberapa fitur yang membuatnya menonjol di pasar. Salah satu fitur utama adalah teknologi laser phosphor yang memungkinkan proyektor ini menghasilkan gambar yang sangat terang.

Tidak main-main, tingkat kecerahan yang ditawarkan oleh ViewSonic LS950-4K ini mencapai 8.500 ANSI Lumens. Oleh karena itu, proyektor ini mampu menampilkan gambar yang tidak hanya tajam, tetapi juga jelas bahkan di ruangan yang terang sekalipun.

Selain itu, proyektor ini juga didesain untuk memberikan fleksibilitas dalam instalasi. Dengan adanya lensa yang dapat diganti, pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan proyektor ini dengan kebutuhan ruangan yang berbeda-beda.

Dukungan lensa-lensa ini memungkinkan proyektor untuk memiliki kemampuan zoom yang bervariasi, mulai dari short-throw hingga long-throw. Dengan begitu, ViewSonic LS950-4K ini bisa ditempatkan di berbagai jarak tanpa mengurangi kualitas gambar yang ditampilkan.

Daya Tahan Lama dan Perawatan Sangat Mudah

Jajaran proyektor terbaru ViewSonic ini, tidak terkecuali LS950-4K juga menekankan pada daya tahan yang ditawarkan. Menggunakan sumber cahaya laser, proyektor ini mampu bertahan hingga 30.000 jam penggunaan.

Hal ini sangat berbeda terbalik jika dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu tradisional. Ini tentunya memberikan nilai tambah bagi pengguna yang ingin meminimalkan biaya perawatan dan penggantian suku cadang.

Selain itu, jajaran proyektor terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Sealed Optical Engine yang berfungsi untuk melindungi komponen internal dari debu dan partikel-partikel kecil lainnya. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir akan penurunan performa proyektor.

Konektivitas Praktis

Dari segi konektivitas, jajaran proyektor terbaru ViewSonic ini juga menawarkan berbagai pilihan input yang lengkap, mulai dari HDMI, VGA, hingga HDBaseT. Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menghubungkan proyektor dengan berbagai perangkat lainnya.

Dengan semua fitur yang ditawarkan, proyektor terbaru dari ViewSonic ini sangat cocok diaplikasikan pada sebuah venue yang besar, mulai dari acara gathering perusahaan, hingga presentasi bisnis.

Selain itu, dengan adanya kemampuan untuk menyesuaikan proyektor dengan berbagai jenis lensa, pengguna juga bisa dengan mudah mengatur proyektor ini sesuai dengan kebutuhan spesifik venue yang ingin mereka gunakan.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.