NativZen
Advertising Area

Ramaikan Harpelnas 2024, Blibli Gelar Program “Rayakan Bareng Keluarga Blibli”

Nikmati ribuan vocer cashback meriah hingga 50%, merchandise Blibli, diskon penukaran poin untuk pembelian vocer Blibli dan logam mulia hingga 30%.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada momentum Hari Pelanggan Nasional 2024, Blibli menggelar program spesial Rayakan Bareng Keluarga Blibli pada 3 – 4 September 2024. Ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan Blibli.

Dalam program Harpelnas tahun ini, pelanggan yang berbelanja pada periode tersebut secara langsung akan mendapatkan bonus poin Blibli Tiket Rewards dengan kelipatan hingga 2 kali di setiap tier level (Silver, Gold, Platinum, Diamond).

Nantinya, poin bisa ditukar di ekosistem Blibli Tiket, yaitu platform Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com tiket.com,  gerai supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market, Blibli Store, Hello Store dan Tukar Tambah Store.

Program Harpelnas ini sejalan dengan hasil survei dari McKinsey, yang menyatakan bahwa anggota program loyalitas gratis akan berbelanja 30% lebih banyak dengan sebuah merek setelah bergabung dan meningkat hingga 60% untuk program loyalitas berbayar.

Lalu, apa yang mendorong semua ini? Tidak hanya tentang harga, ini adalah kemampuan untuk menciptakan hubungan emosional yang melampaui pertimbangan transaksional. Bagi Blibli, ini tak hanya soal apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga terkait kepercayaan para pelanggan.

Sebagai komitmen memperkuat program loyalitasnya, Blibli Tiket Rewards terus berinovasi memastikan pengalaman belanja pelanggan senantiasa optimal melalui satu poin yang untungnya dimana-mana.

Ada juga unified membership, di mana lewat satu akun, pelanggan dapat mengakses ekosistem keluarga Blibli, baik lewar Blibli, tiket.com, maupun Ranch Market dan Farmers Market. Tak ketinggalan, program loyalitas ini dimeriahkan dengan ribuan voucher cashback hingga 50%.

Kemeriahan lainnya yang ditawarkan adalah pelanggan bisa mendapatkan merchandise Blibli, diskon penukaran poin untuk pembelian voucher Blibli dan logam mulia hingga 30%, dan ini bisa dinikmati oleh pelanggan selama program berlangsung.

Dijelaskan oleh Soegianto Martanto, Head of Membership & Loyalty Blibli bahwa di momen Hari Pelanggan Nasional ini Blibli ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari keluarga Blibli.

“Bertepatan di hari yang spesial ini, kami memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan yang berbelanja pada 3 – 4 Sepetember 2024. Secara khusus, pelanggan akan mendapatkan ekstra poin Blibli Tiket Rewards hingga 2 kali lipat untuk berbelanja di jaringan toko fisik Blibli,” jelas Soegianto.

Blibli Tiket Rewards Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Selain program khusus momentum Harpelnas, Blibli Tiket Rewards juga memiliki program Dream ON yang berlangsung setiap bulan. Pada periode September, program Dream ON tengah berlangsung dari tanggal 26 Agustus – 9 September 2024.

Periode kali ini, pelanggan berkesempatan menukarkan poin Blibli Tiket Rewards dengan berbagai hadiah menarik seperti kulkas Samsung, Dyson Purifier, Nintendo Switch, emas Antam, hingga iPhone 15 yang akan diumumkan di https://www.blibli.com/promosi/dream-on.

Manfaat dan nilai lebih lebih dari Blibli Tiket Rewards telah dibuktikan oleh banyak pelanggan ekosistem Blibli di seluruh Indonesia. Hardi misalnya, mengaku senang mendapat untung maksimal dari Blibli Tiket Rewards.

“Benar-benar enggak rugi berbelanja dan bayar tagihan lewat Blibli. Dengan poin yang sudah terkumpul, syarat yang mudah, saya berpeluang dapat rewards menarik, yakni PlayStation5,” katanya penuh antusias.

Masih banyak kesempatan menarik yang sayang untuk dilewatkan, tertarik bergabung dengan Blibli Tiket Rewards? Caranya mudah, yaitu:

  • Daftarkan nomor ponsel di aplikasi Blibli, tiket.com, dan RANCH untuk pelanggan Ranch Market atau Farmers Market.
  • Verifikasi nomor ponsel yang terdaftar dan pastikan nomor tersebut digunakan bersama pada akun Blibli, tiket.com, dan RANCH.
  • Belanja sepuasnya dengan harga hemat di Blibli, tiket.com, serta jaringan supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market.
  • Selesaikan setiap misi yang muncul berkala di seluruh platform Blibli Tiket untuk meraih poin Blibli Tiket Rewards.
  • Poin Blibli Tiket Rewards dapat dimanfaatkan untuk meraih penawaran dan benefit yang bernilai lebih di seluruh ekosistem Blibli Tiket.

Tak hanya mengumpulkan poin Blibli Tiket Rewards, pelanggan juga dapat menukarkan poin dengan ragam pilihan produk gaya hidup dengan mekanisme yang mudah. Jadi, tunggu apalagi, belanja belanja dan kumpulkan lebih banyak poin Blibli Tiket Rewards, dengan klik di sini.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.