NativZen
Advertising Area

MSI Pamerkan Lini Produk Gaming dan Bisnis Berbasis AI di IFA 2024

MSI ikut ambil bagian dalam acara IFA 2024 di Berlin dengan menghadirkan banyak produk terbaru yang membawa teknologi AI.

Advertising Area

NATIVZEN.com – MSI mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai lini produk yang berfokus pada gaming dan juga bisnis. Selain itu, MSI juga akan meningkatkan MSI Claw mereka untuk memberi rasa nyaman bagi gamer dalam bermain game secara mobile.

Gebrakan lainnya yang juga akan ditunjukkan oleh MSI adalah memanfaatkan inovasi Intel Core Ultra (Series 2) serta AMD Ryzen AI 300 Series. Itu semua bisa ditemukan pada gelaran IFA 2024 yang akan berlangsung hingga 10 September di Berlin, Jerman.

Beberapa laptop yang dipamerkan oleh MSI juga akan memiliki kemampuan dalam berbegai fitur AI. Hal ini tentunya tak lepas dari perkembangan teknologi AI yang sedang marak. Dengan kata lain, MSI pun tak mau berdiam diri untuk mengembangkan laptop berkemampuan AI alias AI PC.

MSI pun juga menekankan bahwa perkembangan AI PC akan semakin banyak menghadirkan berbagai fitur mulai dari AI model, framework, dan peningkatan performa pada perangkat. Tentu saja, MSI akan menempatkan itu semua pada jajaran laptop terbarunya.

“MSI tidak hanya menghadirkan produk baru, tetapi juga menwarkan perangkat yang sudah tergolong AI PC. Kami akan membawa banyak produk baru, mulai dari segmen gaming dan profesional pada IFA 2024,” ujar Eric Kuo, Executive VP and GGM of the Laptop Business Unit.

Lantas, produk apa dari MSI yang akan menjadi primadona di gelaran IFA 2024 kali ini? Jawabannya adalah MSI Claw 8 AI+. Disebut-sebut, gaming handheld dari MSI ini akan menggunakan prosesor Intel Core Ultra dan dikemas dengan layar berukuran 8 inci.

Ya, kehadiran perangkat ini di IFA 2024 tentunya menjadi sebuah kejutan bagi para pengunjung, dan khususnya penggemar produk MSI. Dengan menggunakan prosesor yang telah disebutkan, sudah bisa ditebak perangkat ini akan memiliki performa yang lebih bertenaga.

MSI Claw 8 AI+ juga tak kalah menarik dari sisi desain. Pasalnya, gaming handheld ini akan menawarkan desain yang tipis, dan tentunya akan berpengaruh dengan bobot dari perangkat tersebut. Artinya, pengguna perangkat ini akan lebih nyaman membawanya bepergian.

Seperti disebutkan di atas, MSI ikut meramaikan IFA 2024 juga bertujuan untuk memamerkan lini laptop yang berfokus pada bisnis. Seperti yang sudah ditetapkan oleh MSI, semua produk yang akan dihadirkan juga membawa kemampuan AI di dalamnya.

Diharapkan, bagi pengguna yang memakai laptop ini akan memiliki produktivitas yang lebih meningkat. Tak hanya menawarkan kecepatan, laptop dengan kemampuan AI ini dapat mengerjakan berbagai tugas dengan lebih efisien.

Ini semua bergerak dari komitmen MSI yang selalu ingin memberikan inovasi lebih melalui solusi yang dibawakan oleh setiap produknya. Salah satunya adalah AI PC yang sudah disematkan dengan semua produk generasi terbaru dari MSI.

Hadirnya produk ini juga menjadi jawaban dari MSI kepada para penggunanya. Dengan kata lain, MSI selalu ingin mendengarkan keluhan dan keinginan para konsumennya. Salah satu laptop terbaru yang dihadirkan adalah MSI Venture.

Menariknya lagi, laptop ini tersedia dalam ukuran 14, 15,6, 16, dan 17 inci. Seri Venture akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra (Series 2) dan layar OLED 16:10 yang memukau dengan cakupan color gamut DCI-P3 100% untuk keunggulan visual yang nyata.

Selain itu, seri Venture memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, dan mendukung pengisian daya USB-C PD 100W. Hal ini bertujuan untuk mendongkrak produktivitas pengguna. Tak ketinggalan, MSI juga menancapkan solusi AI eksklusif yang dikembangkannya.

MSI seri Venture ini juga mampu menyesuaikan diri dengan berbagai situasi, baik saat bekerja maupun di luar pekerjaan. Mesin AI MSI juga mampu menyesuaikan berbagai opsi secara otomatis dengan kecerdasan AI (termasuk kinerja cahaya, audio, visual).

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.