NativZen
Advertising Area

Pembelian Galaxy A06, Samsung Kasih Diskon dan Bonus Berlimpah

Samsung berikan diskon Rp 100 ribu dan bonus hingga senilai Rp 575 ribu untuk pembelian Galaxy A06 dengan Samsung Knox Vault dan Auto Blocker.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Dengan 185,3 juta pengguna Internet dan rata-rata durasi pemakaian 7 jam 38 menit setiap hari, tak dapat dipungkiri bahwa gaya hidup digital sudah tak dapat dipisahkan dari
keseharian orang Indonesia. Itulah laporan dari Digital 2024: Indonesia dari Datareportal

Akan tetapi, masifnya penggunaan internet ini juga diiringi dengan banyaknya kejahatan siber atau upaya pencurian data digital. Contoh yang paling sering terjadi saat ini adalah seringnya menerima link atau dokumen dari sumber yang tidak dikenal.

Biasanya, ini kita dapatkan dari SMS, Whatsapp, atau bahkan pesan dari orang terdekat kita yang hanya asal mem-forward link atau dokumen. Ketika ternyata link atau dokumen tersebut berisi APK berbahaya, alhasil banyak yang mengalami kebocoran data atau bahkan pencurian uang.

Terkain dengan hal itu, Samsung tidak berkompromi dengan masalah keamanan. Karena itu, Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy A06 di Indonesia dengan sejumlah fitur perlindungan untuk memproteksi data atau file yang tersimpan pada perangkat tersebut.

Seperti dijelaskan oleh Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa Galaxy A06 telah dibekali Samsung Knox Vault dan Auto Blocker, yang #PastiBeneranAman dalam perlindungan data penting milik pengguna.

“Galaxy A06 yang kami hadirkan di pasar Indonesia telah dibekali Knox Vault dan Auto Blocker. Disamping menjadi smartphone yang menawarkan kunci keamanan bagi pengguna, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan One UI 6.1,” ujar Ricky.

Tak hanya itu, daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah dukungan baterai besar, yakni 5.000 mAh dan fast charging 25W. Karena itu, Ricky juga menambahkan bahwa Galaxy A06 mampu mendukung keseharian pengguna yang padat dengan lebih lancar.

Samsung juga membekali Galaxy A06 dengan formasi dual camera yang mumpuni di kelasnya. Dengan kamera utama wide-angle 50MP dan lensa depth 2MP, smartphone ini bisa merekam berbagai momen dengan hasil yang jernih dan terang.

Tak ketinggalan, kamera depan 8MP-nya juga aman buat digunakan untuk selfie atau bikin video yang siap diupload ke sosial media. Smartphone ini juga disertai dengan dukungan slot untuk menamupng kartu microSD hingga 1TB.

Dengan RAM 4GB yang dapat ditambah dengan RAM Plus hingga total 8GB, semua kegiatan melalui Galaxy A06 pun bisa lancar dilakukan. Nah, mulai 6 Oktober, kamu sudah bisa membeli smartphone ini di toko offline maupun online di Indonesia.

Ada penawaran cashback senilai Rp 100 ribu, sehingga harga Galaxy A06 menjadi Rp 1.499.000 (4/64GB) dan Rp 1.699.000 (4/128GB). Promo menarik lainnya yang ditawarkan senilai Rp 575.000. Ini mencakup Travel Adapter 25W, paket data XL 36GB hingga 12 bulan, dan Youtube Premium selama 2 bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.