NativZen
Advertising Area

Jajaran Fitur ini Bikin Reno12 F 5G Bisa untuk Menikmati Konten Hiburan

Mau menikmati konten hiburan menggunakan OPPO Reno12 F 5G? Bisa sekali! Karena smartphone ini membawa beragam fitur menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Seiring dengan tren hiburan digital yang semakin meluas di kehidupan sehari-hari konsumen, OPPO menjawabnya dengan meluncurkan smartphone terbaru yang dirancang
untuk memenuhi kebutuhan hiburan kelas atas.

Ya, OPPO menghadirkan OPPO Reno12 F 5G yang membawa beragam keunggulan serta menggabungkan perangkat keras denganperforma tinggi, teknologi layar terdepan, dan baterai yang tahan lama.

Reno12 F 5G hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 6300. Sementara, untuk sektor tampilan, smartphone kelas menengah ini hadir dengan layar Smart Adaptive 120Hz. Ini membuat setiap gerakan dalam permainan terasa lebih halus dan responsif.

Keuntungannya, ini memungkinkan pemain alias ganer untuk menikmati setiap momen permainan dengan maksimal. Tidak hanya itu, layar OLED juga menawarkan tampilan yang tajam dan jernih, memberikan pengalaman gaming yang benar-benar imersif.

Bagi pecinta film, Reno12 F 5G memberikan pengalaman visual yang memanjakan mata dengan tingkat kecerahan hingga 2.100nits, membuat menonton film menjadi lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan, dari ruang gelap hingga di tengah terik matahari sekali pun.

Layar berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400) menghadirkan detail yang luar biasa dalam layar yang luas. Tidak hanya untuk gaming dan menonton film, Reno12 F 5G juga unggul dalam mendukung hiburan di media sosial.

Dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan lama, pengguna dapat menikmati streaming TikTok hingga 13,95 jam nonstop. Reno12 F 5G dapat memberikan lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi konten favorit pengguna tanpa khawatir kehabisan daya.

Bagi konsumen yang sering melakukan multitasking editing video, Reno12 F Series menawarkan performa tinggi dengan RAM besar 12GB yang dapat diekspansi hingga 12GB tambahan melalui fitur RAM Expansion.

Tak ketinggalan, kegiatan editing foto juga menjadi lebih menyenangkan dengan adanya fitur AI canggih pada Reno12 F 5G. Dengan AI Eraser 2.0, pengguna dapat dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan 1 sentuhan.

Sementara, AI Smart Image Matting 2.0 memudahkan proses pemotongan objek dari latar belakang untuk berkreasi membuat poster dan gambar kreatif, dan AI Studio mampu membuat avatar digital beragam tema unik yang berbeda-beda hanya berbekal satu foto pengguna.

Dengan semua keunggulan di atas, Reno12 F Series adalah jawaban bagi pengguna yang
menginginkan perangkat serba bisa untuk hadirkan hiburan kelas atas. Dukungan sejumlah fitur yang dihadirkan juga dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

OPPO Reno12 F 5G dengan kapasitas 12GB+256GB dijual seharga Rp 5.299.000, sedangkan
varian 12GB+512GB dibanderol dengan harga Rp 6.199.000. Kini, konsumen dapat membeli OPPO Reno12 F 5G secara offline dan online.

Secara offline, tak hanya tersedia di di seluruh OPPO Store, Reno12 F 5G juga bisa ditemukan di OPPO Experience Store, dan toko rekanan resmi OPPO. Sementara, pembelian secara online, konsumen bisa mengakses Shopee dengan beragam promo cicilan yang ditawarkan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.