NativZen
Advertising Area

Blibli x Ecoxyztem Bikin Festival untuk Kurangi Polusi dan Jejak Karbon

Kunjungi Langkah Membumi Festival yang akan digelar oleh Blibli Tiket dan Ecoxyztem pada 25-26 November 2023.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selaras dengan upaya pemerintah mendorong adopsi kendaraan listrik, Blibli dipercaya menjadi mitra e-commerce untuk program subsidi motor listrik yang diinisiasi pemerintah bekerja sama dengan sejumlah brand partner dan mitra, diantaranya Polytron dan Pegadaian.

Eddy Lukita, VP Automotive Category Blibli, mengungkap bagaimana komitmen operational excellence dan 100% original di Blibli mendorong konsistensi platform dipercaya menjadi mitra eksklusif untuk berbagai peluncuran produk otomotif, tak terkecuali kendaraan listrik.

“Kami tentunya sangat bangga dipercaya untuk ikut memasarkan produk motor dan mobil listrik program subsidi pemerintah. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan pemerintah dan mitra terhadap Blibli,” ucap Eddy.

Terpilihnya Blibli menjadi mitra e-commerce untuk subsidi motor listrik, dilansir Eddy, menjadi bukti nyata peran e-commerce dalam memudahkan penyaluran insentif fiskal, serta memastikan terselenggaranya edukasi kolaboratif antara pemerintah dan sektor swasta. 

Sementara itu, Ecoxyztem, sebagai venture builder, menuturkan isu polusi dan dekarbonisasi juga mendorong bertumbuhnya ecopreneur di bidang carbon offset dan air quality dalam menjawab demand terhadap kualitas udara yang lebih baik. 

“Dengan semangat #PercayaEcopreneur, Ecoxyztem telah membantu lebih dari 350 ecopreneur  dalam membangun solusi hijau di Indonesia, termasuk berinvestasi di CarbonEthics,” ucap Andreas Pandu Wirawan, Chief Commercial Officer Ecoxyztem.

Nah! Kalian tertarik untuk ambil bagian kurangi polusi dan jejak karbon dengan beralih ke mobil listrik atau motor listrik bersubsidi? Kunjungi Langkah Membumi Festival yang akan digelar oleh Blibli Tiket dan Ecoxyztem pada 25-26 November 2023.

Dalam acara ini, Blibli Tiket dan Ecoxyztem akan menghadirkan EV test drive secara gratis bekerja sama dengan brand-brand otomotif ternama. Selain itu, tersedia pula uji emisi gratis secara terbatas, kesempatan networking dengan para ecopreneur dan aksi keseruan lainnya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.