NativZen
Advertising Area

OPPO dan BRImo Menggelar OPPO RUN 2024 di Bali

OPPO RUN 2024 akan digelar pada tanggal 24 November 2024, mengambil tempat di Bali United Training Center.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO Indonesia mengumumkan pembukaan pra-registrasi untuk OPPO RUN 2024. Dengan BRImo sebagai official mobile banking partner, OPPO RUN 2024 menandai komitmen OPPO dalam menginspirasi masyarakat tentang gaya hidup sehat di Indonesia.

OPPO RUN 2024 yang akan berlangsung di Bali United Training Center pada tanggal 24
November 2024 mendatang ini dirancang untuk menggabungkan semangat olahraga berbasis teknologi, dan pengalaman yang mendalam dan bermakna bagi para peserta.

Akan menghadirkan 3 kategori, Half Marathon 21K, 10K, dan 5K yang dapat diikuti peserta dari berbagai kalangan. Setiap kategori dirancang untuk memberikan tantangan dan kesenangan tersendiri yang berbeda-beda yang dapat dinikmati pelari berpengalaman maupun pemula.

“Dalam beberapa tahun terakhir, OPPO terus menunjukkan dedikasinya terhadap dunia olahraga di Indonesia maupun di tingkat global,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Lebih lanjut, Patrick menambahkan bahwa gelaran OPPO RUN 2024 akan menjadi wujud nyata dari komitmen OPPO untuk lebih dekat dengan komunitas olahraga dan masyarakat luas. OPPO RUN 2024 adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman lari yang berbeda.

Sementara itu, BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman kegiatan olah raga yang lebih lancar.

Dalam suasana festival yang penuh energi dan kegembiraan saat OPPO RUN 2024 nanti, kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.”

“BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para penggemar lari dengan mempermudah dan mempercepat transaksi selama kegiatan berlangsung,” ujar ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

OPPO RUN 2024 diharapkan menjadi ajang yang menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih aktif dan peduli terhadap kesehatan, sekaligus dapat menikmati serangkaian kegiatan yang menghibur dan mendidik.

Dengan dibukanya masa pra-registrasi di situs resmi OPPO Indonesia mulai tanggal 9 September 2024, OPPO mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung dalam acara eksklusif yang ditargetkan dapat menjaring 5.000 peserta lari dari seluruh penjuru Indonesia.

Selanjutnya OPPO akan membuka periode early bird registration yang dimulai pada 19 September 2024 menawarkan berbagai promo khusus untuk konsumen, dan pendaftaran secara nasional akan dibuka pada 21 September 2024.

Adapun rangkaian acara OPPO RUN 2024 terdiri dari Race Pack Collection pada tanggal 22-23 November 2024 pukul 10:00-21:00 WITA, dilanjutkan dengan acara utama Race Day pada tanggal 24 November 2024 pukul 05:15 WITA hingga selesai.

“OPPO RUN 2024 diharapkan menjadi lebih dari sekadar event lari, namun menjadi sebuah gerakan yang membawa dampak positif dan membangun fondasi yang lebih kuat dalam mendukung masyarakat yang lebih aktif,” pungkas Patrick.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.