NativZen
Advertising Area

Cara Mudah Daftar WhatsApp Business

WhatsApp Business memberikan sebuah kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam menjalankan roda bisnis mereka.

Advertising Area

NATIVZEN.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi kirim pesan instant yang paling sering digunakan oleh kebanyakan pengguna smartphone. Bahkan, hadirnya WhatsApp bisa menjadi salah satu sarana untuk pengguna mendapatkan penghasilan tambahan.

Ya, Meta selaku pemilik WhatsApp kini sudah memperkaya aplikasi kirim pesan instant tersebut dengan fitur yang dinamakan WhatsApp Business. Fitur ini sendiri berfungsi untuk memudahkan pelaku bisnis dalam mendekatkan diri kepada para calon konsumen.

Dipercaya juga bahwa hadirnya WhatsApp Business memberikan sebuah kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam menjalankan roda bisnis mereka. Selain itu, WhatsApp Business juga bisa memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk langsung berinteraksi dengan penjual.

Hanya saja, kamu yang tertarik menggunakan WhatsApp Business wajib untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara mudah agar kamu bisa melakukan pendaftaran WhatsApp Business:

  1. Unduh aplikasi WhatsApp Business;
  2. Kemudian, lakukan pendaftaran dengan memasukan identitas dan semua informasi yang sesuai;
  3. Pastikan juga kamu sudah mendapatkan kode verifikasi untuk melanjutkan tahap pendaftaran;
  4. Kamu bisa memberikan izin akses untuk permintaan WhatsApp dalam mengakses foto, dan juga kontak;
  5. Kemudian, kamu sudah bisa melakukan pengisian profil bisnis (Lokasi, Nama Bisnis, Jam Operasional, dan berbagai deskripsi bisnis yang ingin kamu sampaikan kepada calon pembeli.

Itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar WhatsApp Business. Pastikan juga kamu sudah menyiapkan nomor telepon yang sudah terdaftar, dan juga lokasi yang sesuai dengan alamat bisnis kamu.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.