NativZen
Advertising Area

HX200 dari Goodram Siap Jadi SSD External Ergonomis dan Beperforma

Tak hanya menawarkan desain yang kompak, HX200 juga punya antarmuka USB 3.2 Gen. 2 x2 Type-C yang memungkinkan transfer data sangat cepat.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Goodram, perusahaan memori asal Polandia belum lama ini telah meluncurkan SSD eksternal terbaru, HX200. Dengan fitur dan desain yang tergolong cukup menarik, HX200 diharapkan dapat menarik minat penggemar teknologi yang butuh penyimpanan data besar.

HX200 menawarkan antarmuka USB 3.2 Gen. 2 x2 Type-C yang memungkinkan transfer data sangat cepat. Kecepatan baca hingga mencapai 1.600 MB/s, sementara kecepatan tulisnya hingga mencapai 1.500 MB/s.

Menariknya lagi, SSD eksternal yang diproduksi oleh Goodram ini tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, yakni 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Hal ini menjamin bahwa HX200 tidak akan cepat kehabisan ruang untuk menyimpan file, game, dan multimedia lainnya.

Produk ini hadir dalam dua warna elegan, hitam klasik dan rose gold yang feminin. Warna rose gold ini tidak hanya membuat HX200 sebagai perangkat penyimpanan, tetapi juga sebagai aksesori gaya bagi wanita modern.

Desain yang ramping dan ukuran yang kompak membuat SSD eksternal ini mudah dibawa ke mana saja. Karena itu cocok untuk penggunaan sehari-hari oleh pebisnis, manajer, mahasiswa, dan juga pedagang yang memang terkenal untuk menyimpan berbagai foto produk.

Casing aluminium yang kokoh memberikan ketahanan terhadap guncangan. Oleh karena itu, SSD eksternal ini sangat penting bagi mereka yang sering bepergian dan memerlukan penyimpanan data yang andal.

Wieslaw Wilk, CEO Wilk Elektronik SA mengatakan bahwa hadirnya HX200 ini bisa menjadi sebuah alternatif yang bermanfaat. Ia mengatakan bahwa SSD eksternal dari Goodram ini bisa saja menjadi pengganti flash drive USB konvensional.

“HX200 adalah alternatif yang sangat baik untuk flash drive USB tradisional. Pasalnya, perangkat ini tidak hanya memiliki ukuran yang kompak, tetapi juga punya daya tahan yang membuatnya ideal untuk pekerjaan dan hiburan,” ucap Wilk.

Pengguna yang sering beraktivitas di luar rumah dapat memanfaatkan HX200 sebagai penyimpanan tambahan untuk smartphone atau action camera mereka. Sementara, pemilik konsol game juga akan menemukan cara mudah untuk memperluas ruang permainan mereka.

Tak ketinggalan, pemilik ultrabook dan laptop, seperti MacBook dan Chromebook juga akan menghargai kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan oleh HX200 ini dalam meningkatkan kapasitas perangkat keras mereka.

Dengan diluncurkannya HX200, Goodram tidak hanya memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar memori komputer, tetapi juga memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan perangkat penyimpanan yang modern, efisien, dan andal.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.