NativZen
Advertising Area

Galaxy A55 5G Gaming Package Tawarkan Bermain Game yang Awesome

Tingkatkan level gaming kamu dengan gaming gear yang Awesome dari Galaxy A55 5G Gaming Package yang ditawarkan oleh Samsung.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bermain game bisa dikatakan sebagai ‘dunianya” anak-anak muda, khususnya Gen Z. Pasalnya, dengan bermain game bisa menjadi cara mereka berinteraksi dengan teman, serta dapat membantu meredakan stres.

Nah, untuk menjawab hal itu, Samsung pun ikut ambil bagian di industri game dengan merancang perangkat yang mumpuni untuk bermain game, yang menjadi favorit generasi muda, seperti Galaxy A55 5G.

Perlu diketahui oleh para penggemar game mobile bahwa Galaxy A55 5G merupakan sebuah smartphone yang telah dibekali banyak fitur unggulan. Semua itu untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih awesome.

Dari sektor tampilan, Galaxy A55 5G tiba dengan layar Super AMOLED. Bukan tanpa alasan, ini bertujuan untuk menampilkan visualisasi game yang dimainkan agar terlihat lebih jernih dan tajam. Sementara, pada sektor catu daya, smartphone ini dibekali baterai 5.000 mAh.

Mabar dengan Galaxy A55 5G semakin seru berkat performa yang awesome dari chipset Exynos 1480. Untuk menyempurnakan pengalaman bermain game di smartphone ini, Samsung pun menghadirkan gaming package spesial.

Selain berisikan Galaxy A55 varian RAM 8GB + ROM 256GB, gaming package spesial ini juga menyertakan gaming headphone, travel adaptor 25W, silicone case, sticker, skin MLBB, dan limited diamond MLBB.

Lalu, apa saja pengalaman gaming terbaik yang bisa dihadirkan oleh Galaxy A55 5G?

Gaming Nyaman di Layar yang Jernih

Galaxy A55 5G dibekali layar 6,6 inci dengan panel Super AMOLED. Selain luas, layar smartphone ini juga mampu menampilkan visualisasi game yang dimainkan dengan gambar gambar yang jernih dan tajam, kapan pun kamu bermain.

Dengan tingkat kecerahan 1000nits dan Vision Booster, layar akan tetap nyaman dilihat kala kamu bermain game di outdoor saat siang hari. Layarnya juga akan menyaring blue light sehingga matamu tetap nyaman saat bermain game di malam hari.

Nikmati gameplay dengan transisi yang super smooth karena layar smartphone ini sudah didukung refresh rate 120Hz. Kamu juga bisa memainkan game-game yang butuh response cepat dengan nyaman.

Gaming Terus Sepuasnya!

Dengan baterai besar 5.000 mAh, Galaxy A55 5G memungkinkan kamu untuk bermain game kapan saja dan di mana saja tanpa repot bawa powerbank atau sibuk mencari colokan listrik. Saat butuh charge, gunakan travel adaptor 25W bawaan si gaming package.

Dengan fast charging 25W, baterai bisa diisi ulang 52% hanya dalam waktu 30 menit. Mau main game sepuasnya tapi tetap hemat baterai? Bisa banget. Cukup gunakan fitur Game Booster di aplikasi Gaming Hub, kamu bisa mengatur optimalisasi dari game yang kamu mainkan.

Berikut cara mengaktifkannya:

  • Buka Gaming Hub
  • Klik simbol titik tiga pada kanan atas layar
  • Pilih Game Booster
  • Klik Game Optimization, lalu pilih Battery Saver

Performa Kuat Gaming Lancar

Untuk menunjang performa saat bermain game, chipset Exynos 1480 dengan CPU Octa-core mampu memberikan peningkatan performa GPU hingga 32% dan CPU 15% dibandingkan pendahulunya.

Tak hanya menyajikan performa yang lancar alias bebas nge-lag saat bermain game, smartphone ini juga menampilkan grafis berkualitas tinggi. Ini bakal membuat daya kompetitif kamu di tongkrongan saat mabar semakin meningkat.

Pasangkan gaming headphone yang menjadi bagian dari gaming package Galaxy A55 5G, dan nikmati gaming imersif dan seru baik dari visual maupun audionya. Ditambah lagi, dengan cooling system yang 74% lebih besar, smartphone ini bakal aman dari overheating.

Khawatir ada bottleneck pada performa? Tidak perlu takut, dalam gaming package Galaxy A55, varian RAM 8GB dan ROM 256GB cukup untuk menyimpan dan menjalankan lebih banyak aplikasi game favorit kamu. Tersedia pula slot untuk kartu microSD hingga 1TB.

Tes Skill di Level Tertinggi

Setelah puas bermain game dengan Galaxy A55, ingin mengukur sejauh mana skill kamu? Buat kamu yang ingin meningkatkan keterampilan bermain game ke level berikutnya sekaligus merasakan iklim kompetisi di e-sport, Samsung mengundang kamu.

Ya, Samsung memiliki program kompetisi e-sport bertajuk Samsung Galaxy Gaming Academy yang kembali hadir di tahun 2024 ini. Pesertanya adalah dari jenjang sekolah sampai tingkat universitas, baik perseorangan maupun tim.

Nantinya, gamers yang terpilih menjadi Team Galaxy dalam kompetisi ini akan mendapatkan pelatihan khusus dari seorang pelatih yang berpengalaman, yaitu Bjorn “Zeys” Ong. Selain itu, program kompetisi ini juga jadi wadah berkumpul anak muda, dan gamer dari berbagai level.

Galaxy Gaming Academy akan memberikan pelatihan profesional untuk mempertajam kemampuan gaming kamu, tentunya didukung oleh Galaxy A55 5G. Jadi, daftarkan segera diri kamu dan tim ke Samsung Galaxy Gaming Academy melalui tautan ini.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.