NativZen
Advertising Area

The Freestyle 2.0, Dibanderol Rp12 Juta Makin Kaya Fitur

Samsung menambah anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle di tahun ini dengan memperkenalkan The Freestyle 2.0.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung menambah anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle di tahun ini dengan memperkenalkan The Freestyle 2.0. Perangkat ini hadir dengan form factor yang portable, untuk pengalaman sinematik yang luar biasa.

Dengan Freestyle 2.0, kamu juga diberi kemudahan untuk menonton kapan saja dan di permukaan apa saja. Tak hanya di dinding di ruang keluarga, tetapi juga bisa diproyeksikan ke langit-langit apartemen studio, sampai dengan tenda camping.

Dengan sejumlah inovasi baru dan peningkatan yang ditawarkan, The Freestyle 2.0 bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari pengalaman hiburan yang lengkap dan menyenangkan, baik saat bersama keluarga di rumah, maupun saat on the go.

“Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada tahun 2022, kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur-fitur baru,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Daya tarik terbaru dari The Freestyle 2.0 adalah dapat diproyeksikan hingga 100 inci, sehingga mampu menyajikan pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja. Apalagi, proyektor pintar portable terbaru ini juga dilengkapi dengan Dynamic Color.

The Freestyle 2.0 ini juga diperkaya dengan suara yang powerfull dan koneksi Wi-Fi untuk streaming film favorit yang lebih lancar dan cepat. Ya! Semua yang dibutuhkan oleh pengguna tersedia dalam satu perangkat portable, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Kualitas Gambar dan Sound Makin Optimal

The Freestyle 2.0 akan menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar yang makin optimal dan warna-warna yang lebih kaya dan hidup. Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi FullHD 1080×1920 piksel.

Proyektor portable ini juga sudah HDR10 compatible dan tak perlu khawatir akan kualitas gambar, karena warna dinding di rumah tidak berwarna putih. Samsung telah membekali The Freestyle 2.0 dengan fitur unik, yakni Smart Calibration.

Dengan satu sentuhan tombol di aplikasi SmartThings pada ponsel pintar, dalam hitungan detik perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis. Hasilnya kualitas gambar akan tetap sama baiknya sepertio ketika diproyeksikan ke dinding berwarna putih.

The Freestyle 2.0 juga dilengkapi dengan Premium 360 Sound, untuk menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah. Selain itu, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan ke setiap perangkat.

Menonton Di Mana Saja

Dengan All Around Design, The Freestyle 2.0 bisa diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Kamu pun jadi dapat menonton di mana saja untuk menghadirkan pengalaman bioskop rumahan atau bikin acara nobar saat camping di outdoor.

The Freestyle 2.0 adalah “smart TV” yang bisa terhubung langsung ke internet melalui Wi-Fi dan kamu bisa langsung mengakses berbagai konten hiburan dari berbagai layanan streaming populer di Indonesia, membuka YouTube, atau browsing Internet.

Perangkat ini juga sangat mudah dioperasikan dan cepat. Kemampuannya untuk menampilkan interface 22% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Begitu juga kecepatan dalam meluncurkan aplikasi, kini 59% lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Dengan Instant Setup, The Freestyle 2.0 akan secara otomatis menyesuaikan dan mengoptimalkan tampilan layar untuk kenyamanan kamu menonton konten. Tak perlu menunggu lama, kamu sudah siap streaming film, di mana pun kamu berada. 

Hal menarik lainnya, The Freestyle 2.0 juga punya dukungan Auto Keystone. Ini akan membuat tampilan secara otomatis melakukan auto focus untuk menyesuaikan proyeksi gambar ke bidang yang tidak rata sekalipun.

Selain itu, Samsung juga membekali proyektor portable ini dengan kemampuan auto leveling, yang akan menyesuaikan tampilan agar nyaman dilihat walaupun The Freestyle 2.0 ini diputar ke segala arah sesuai keinginan kamu.

Pengaturan dan penyesuaian The Freestyle 2.0 juga sangat mudah. Hubungkan ponsel pintar ke The Freestyle 2.0 melalui aplikasi SmartThings, yang bisa digunakan sebagai remote control. Dengan aplikasi SmartThings, kamu bisa memilih berbagai hiburan yang diinginkan.

Mager? Aktifkan mode perintah suara Bixby dari remote control SolarCell yang tersedia. Hanya dengan perintah suara, kamu bisa memerintahkan voice assistant itu untuk menjalankan aplikasi, menaikkan atau menurunkan volume, atau memainkan musik.

Nonton Bisa, Party apalagi!

The Freestyle 2.0 juga dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan ambient yang kamu inginkan untuk suasana apapun. Semua bisa diatur dengan Tap View dari aplikasi SmartThings di ponsel pintar dengan langkah mudah berikut ini:

  • Nyalakan The Freestyle 2.0 dan smartphone
  • Buka konten yang ingin kamu tontondi smartphone
  • Tempelkan smartphone di tubuh The Freestyle 2.0
  • Tonton konten di layar

Hobi bermain game? The Freestyle 2.0 juga sudah mendukung pengalaman gaming yang maksimal di layar lebih luas. Saat terhubung ke konsol, perangkat secara otomatis akan mengaktifkan Game Mode sehingga kamu dapat menikmati gameplay yang berkualitas.

The Freestyle 2.0 hadir dengan durasi lamp life 30.000 jam, 50% lebih panjang ketimbang model sebelumnya. Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan perangkat ini sebagai sumber hiburan dalam waktu yang lebih lama.

Kamu sudah bisa membeli The Freestyle 2.0 mulai dari 26 November 2023 dengan harga Rp11.999.000. Dapatkan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga kamu hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp10.999.000.

Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada. Ya! Inovasi terbaru yang terdapat pada The Freestyle 2.0 membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna, bukan begitu?

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.