NativZen
Advertising Area

nubia V60 Design Hadir di Indonesia, Dijual Seharga Rp 1 Jutaan

nubia V60 Design sudah diperkenalkan di Indonesia, memberikan pengalaman mobile terbaik dengan teknologi canggih dan desain estetik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ZTE Mobile Devices Indonesia telah secara resmi mengumumkan satu lagi smartphone barunya, nubia V60 Design. Perangkat barunya ini hadir di pasar Indonesia membawa tagline “Smartphone dengan Desain Trendi dan Performa Tanpa Batas.

Melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com, ZTE juga menegaskan bahwa smartphone ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman mobile generasi muda dengan teknologi canggih dan desain yang estetik.

“nubia V60 Design mewakili komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi,” ungkap Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia.

Chen Xinyu juga menegaskan bahwa kehadiran nubia V60 Design menunjukkan antusiasme ZTE Mobile Device Indonesia a.k.a ZTE atas peluncuran smartphone barunya ini di Indonesia. Ini menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain yang super trendy.

Mulai 15 September 2024, nubia V60 Design telah tersedia secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 1.449.000 dan ekstra voucher. Sementara, mulai 16 September 2024, smartphone ini akan tersedia di berbagai platform e-commerce dan toko offline dengan harga Rp 1.499.000.

nubia V60 Design dirancang indah dengan cover belakang kaca sebening kristal yang disebut Sky-mirror Glass. Material ini diklaim akan mencegah bodi perangkat cepat aus oleh penggunaan sehari-hari dan tampilannya akan selalu eye-catching.

Dengan frame tengah yang flat-edged dan pilihan warna-warna penuh gaya, Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, ponsel pintar ini juga benar-benar menegaskan desainnya yang tampak begitu elegan.

Pengguna akan dimanjakan dengan layar luas 6,6 inci HD+ untuk tampilan yang jernih dan terang. ZTE juga melengkapinya dengan Live Island untuk menampilkan berbagai notifikasi penting dan reminder bagi para multitasker.

Diperkuat refresh rate 90Hz, aspect ratio 20:9, dan screen-to-body ratio 91%, layar ini benar-benar menampilkan pengalaman menonton yang superior dengan gambar-gambar yang smooth. Menonton serial favorit di layanan streaming jadi kegiatan hiburan yang menyenangkan.

Dengan prosesor Octa-core, nubia V60 Design menghadirkan performa kencang untuk berbagai penggunaan, bahkan multitasking sekalipun. Performanya didukung oleh RAM 6GB ditambah Dynamic RAM hingga 10GB dan dukungan internal storage 256GB.

Dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan teknologi hemat daya yang cerdas, memastikan masa pakai baterai yang lebih lama pada smartphone ini. Selain itu, dengan dukungan fast charging 22.5W, smartphone ini dapat terisi penuh dalam waktu singkat.

Dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan (AI), smartphone ini mumpuni menjadi salah satu andalan untuk mengabadikan berbagai momen berharga dalam berbagai kondisi pencahayaan dengan foto dan video yang terang dan jernih.

Dan tentunya, kamu bisa ikutan FOMO saat mengabadikan keseruan berkumpul di kafe atau tempat yang sedang viral. nubia V60 Design telah dibekali kamera utama 50MP berteknologi AI, depth lens 2MP dan kamera depan 8MP.

Abadikan berbagai ekspresi seru dengan Portrait Mode dengan efek bokeh yang menakjubkan dan biarkan ponsel pintar ini menciptakan foto-foto terbaik pada malam hari dengan Night Mode. Aktifkan Auto HDR untuk meningkatkan kualitas foto jadi lebih alami dan realistis.

nubia V60 Design dirancang untuk menghadirkan user experience yang mulus untuk berbagai kebutuhan digitalmu. Sistem operasi canggihnya mengoptimalkan performa untuk operasional yang lebih efisien dan smooth.

Untuk keamanan yang lebih kuat, nubia V60 Design sudah mendukung fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yaitu face recognition dan side fingerprint. Tak ketinggalan fitur NFC juga telah disematkan secara utuh pada smartphone ini.

Disertai body yang ramping dan fitur-fitur yang inovatif, nubia V60 Design lebih dari sekedar smartphone. Ini adalah perangkat yang memadukan antara gaya dan kinerja yang tangguh, sangat cocok untuk generasi muda di Indonesia yang mencari keanggunan dan fungsionalitas.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.