NativZen
Advertising Area

Caviar Tawarkan iPhone 16 Pro Versi Sultan, Dijual Rp 163 Juta

Membawa kesan mewah, iPhone 16 Pro versi sultan ini akan dibanderol seharga US$ 10.630 (Rp 163 juta), dan dinobatkan sebagai seri iPhone 16 termahal.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Apple secara resmi telah menelurkan seri iPhone terbaru di awal bulan September 2024 ini. Seri yang diperkenalkan di tahun ini terdiri dari iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Nah, terdapat salah satu seri iPhone 16 yang menarik perhatian para penggemar gadget, yakni iPhone 16 Pro versi sultan. Smartphone ini terbilang menarik dan dikatakan sebagai versi sultan karena dibalut material emas 24 karat dan dilengkapi dengan permata.

Membawa kesan mewah, iPhone 16 Pro versi sultan ini akan dibanderol seharga US$ 10.630 (Rp 163 juta), dan dinobatkan sebagai seri iPhone 16 termahal. Ini merupakan smartphone versi premium, dan uniknya bisa didapatkan oleh para penggemar.

iPhone 16 Pro versi sultan ini memiliki layar OLED 6,3 inci dengan dukungan chipset A18 Bionic. Ya, bisa dibilang ini merupakan iPhone 16 Pro pada umumnya, yang membedakan hanyalah material emas yang digunakan.

Oleh karena itu, iPhone 16 Pro versi sultan ini akan sangat cocok bagi para kalangan atas yang mencintai kemewahan dari sebuah gadget. Sementara itu, dari segi kamera tidak ada perubahan, dan masih menyematkan kamera utama 48MP.

Hanya saja, untuk kapasitas penyimpanan sendiri sudah mencapai 2TB dan tidak ada pilihan lainnya. Istimewanya lagi, iPhone 16 Pro versi sultan yang satu ini akan menjadi smartphone dengan kapasitas penyimpanan terbesar yang ada di pasaran.

Daya tarik lainnya, iPhone 16 Pro versi sultan ini bakal memiliki fitur-fitur eksklusif, yang tidak ada pada seri iPhone 16 pada umumnya. Nah, iPhone termahal ini dirancang oleh Caviar, brand asal Rusia, yang bisa bersaing dengan kemewahan Vertu.

Nama dari iPhone 16 Pro versi sultan racikan Caviar ini Symphony, karena memiliki guratan spiral pada bagian belakang bodi. Bahkan, Caviar juga menawarkan beberapa varian warna, diantaranya adalah Silver, Bronze, dan pastinya Gold.

Menurut kamu, apakah iPhone 16 Pro versi sultan ini bakal dilirik oleh banyak konsumen? Atau hanya sebagai fenomena unik yang terjadi pada industri gadget? Apple sendiri mengumumkan bahwa seri iPhone 16 akan tersedia secara global pada 20 September 2024.

Avatar photo

Christopher Louis

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.