NativZen
Advertising Area

realme Watch S2 Dibanderol Seharga Rp 799.000

realme Watch S2, smartwatch terbaru dari realme menawarkan teknologi canggih dan tampilan premium untuk anak muda.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bertepatan dengan kehadiran realme 13 Pro Series 5G, realme turut menghadirkan smartwatch terbaru, realme Watch S2 di Indonesia. Smartwatch ini dirancang khusus untuk kebutuhan anak muda yang dapat diandalkan dalam aktivitas sehari-hari.

realme Watch S2 tampil elegan dengan kombinasi teknik sablon dan ukiran laser yang menghasilkan tekstur stainless steel premium. Dilengkapi dengan permukaan melengkung 2.8D, smartwatch ini telah melalui serangkaian proses presisi berlapis.

Proses tersebut termasuk pelapisan tahan air, pelapisan vakum, dan lapisan anti-sidik jari. Dengan sertifikasi IP68, realme Watch S2 menawarkan ketahanan terhadap keausan dan goresan, serta permukaan yang halus dan bebas sidik jari.

Smartwatch ini semakin mewah dengan layar AMOLED 1,43 inci yang memberikan pengalaman visual lebih hidup, memiliki kerapatan piksel tinggi, refresh rate 50~60 FPS, dan rasio layar-ke-bodi sebesar 72%.

realme Watch S2 menyediakan berbagai fitur pemantauan olahraga dan kesehatan yang komprehensif, seperti Mode Lari, Panduan Peregangan, Pemantauan Detak Jantung, Pemantauan Oksigen Darah, Pemantauan Stres, Pemantauan Tidur, hingga Prediksi Menstruasi.

Dengan lebih dari 110 mode olahraga, mulai dari lari dan bersepeda di luar ruangan hingga aktivitas dalam ruangan, smartwatch ini dilengkapi dengan akselerometer triaksial dan algoritma olahraga profesional Cywee untuk pemantauan aktivitas yang optimal.

Pengguna juga dapat menetapkan tujuan kebugaran yang dipersonalisasi berdasarkan metrik seperti durasi, pembakaran kalori, dan detak jantung. Hal ini bertujuan untuk memastikan latihan yang efisien dan lebih sehat. 

Daya tarik lainnya, realme Watch S2 menawarkan daya tahan baterai luar biasa yang mendukung mobilitas anak muda tanpa perlu sering mengisi daya. Dengan pengisian penuh, smartwatch ini mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan sehari-hari dalam mode standar.

Didukung prosesor yang bertenaga, realme Watch S2 memberikan performa cepat, stabil, dan visual yang mulus. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan chip Bluetooth canggih yang memungkinkan panggilan langsung melalui perangkat.

Selain itu, realme Watch S2 memiliki mikrofon dan sistem speaker berkinerja tinggi dengan jangkauan hingga 10 meter dalam lingkungan yang tenang. Ini memberikan kenyamanan dalam melakukan panggilan dan mendengarkan musik tanpa perlu memegang jam tangan di dekat tubuh.

realme Watch S2 hadir secara resmi di Indonesia dalam pilihan warna Ocean Silver dan Midnight Black, dengan harga Rp 799.000. Dapatkan potongan harga Rp 100 ribu selama periode Flash Sale berlangsung 25 – 30 September 2024 di ShopeeTikTok ShopTokopedia, dan realme.com.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.