NativZen
Advertising Area

Diskon Tanggal Muda Besutan tiket.com Kembali Hadir

Diskon Tanggal Muda (DTM), promo akhir bulan besutan tiket.com kembali hadir. Promo ini bisa dinikmati mulai 24 November – 3 Desember 2023.

Advertising Area

TNATIVZEN.com – Tanggal gajian sudah tiba, dan kalian ingin liburan kemana? Bagi yang sedang merencanakan liburan, memilih destinasi sesuai preferensi menjadi langkah awal yang krusial. Juga penting untuk memilih destinasi yang sesuai dengan karakter dan tujuan liburan.

Terkait dengan hal itu, Diskon Tanggal Muda (DTM), promo akhir bulan besutan tiket.com kembali hadir. Promo ini bisa kalian nikmati mulai 24 November – 3 Desember 2023 dengan berbagai penawaran menarik, seperti potongan harga alias diskon.

Menjelang gajian, bagi yang sedang merencanakan liburan dan memilih destinasi, biasanya banyak mau atau BM. Apalagi dengan adanya penawaran promo diskon tanggal muda dari tiket.com,” ucap Sandra Darmosumarto, Sr. PR Manager, tiket.com.

Sandra menambahkan bahwa sebagai salah satu OTA dengan inventori terbanyak di Indonesia, tiket.com hadir memberikan solusi, yakni melalui DTM untuk memenuhi ke-BM-an
sobat tiket dalam merencanakan liburan.

DTM menawarkan diskon hingga 40% dan tambahan potongan harga hingga Rp325 ribu untuk setiap produk yang tersedia, baik domestik maupun internasional. Ada juga berbagai diskon transportasi untuk penerbangan domestik dan internasional.

Bagi yang suka liburan menggunakan jasa trasnportasi kereta api, DTM juga memberikan diskon hingga Rp425 ribu. Manfaatkan juga pilihan transportasi darat, mulai dari sewa mobil, jemputan badara hingga bus dan shuttle dengan potongan harga yang menggiurkan.

Kalian juga bisa melengkapi liburan dengan diskon 40% dan potongan harga hingga Rp325 ribu untuk akomodasi domestik, serta diskon sebesar 50% dengan potongan harga hingga Rp325 ribu untuk akomodasi internasional.

Promo DTM yang dihadirkan oleh tiket.com juga dapat digunakan untuk beragam aktivitas wisata populer dengan cashback hingga Rp1 juta. Menariknya lagi, penawaran ini juga berlaku di tempat wisata domestik maupun internasional.

“Ayo wujudkan ke-BM-an sobat tiket untuk pergi liburan dengan manfaatkan promo DTM yang menawarkan berbagai pilihan kebutuhan perjalanan dengan budget terjangkau. Rayakan momen liburan sesuai dengan karakter liburanmu,” tutup Sandra.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.