NativZen
Advertising Area

ViewSonic Luncurkan XG2536, Monitor Terbaru untuk Gamer

Monitor gaming yang menawarkan kemampuan untuk melepaskan potensi gamer dengan dukungan ultra-fast performance.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ViewSonic kembali melengkapi portofolionya dengan memperkenalkan monitor gaming terbaru yaitu XG2536. Monitor ini dirancang untuk para gamer yang ingin mencapai level profesional.

Selain dukungan ultra-fast refresh rates, ViewSonic Gaming XG2536 juga dijejali dengan kemampuan waktu respons yang sangat rendah, dan visual yang mendekati aslinya. Karena itu, monitor gaming ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang smooth dan lebih hidup.

“Kami percaya bahwa XG2536 akan menjadi monitor gaming yang ideal. Monitor ini sangat cocok bagi para gamer yang ingin unggul dalam gaming kompetitif, membantu mereka mengeluarkan potensi sepenuhnya,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia.

Pengalaman Gaming yang Hidup dan Presisi

Monitor ViewSonic Gaming XG2536 memiliki refresh rate hingga 280Hz, yang mampu menghadirkan ketajaman dan kejernihan yang luar biasa. Refresh rate ini menghidupkan setiap detail favorit para gamer dengan visual yang jernih dan lancar.

Selain itu, para gamer juga dapat bermain dengan akurasi yang sangat tepat, bebas dari blur gerakan dan ghosting. Pasalnya, ViewSonic Gaming XG2536 ini sudah dibekali dengan waktu respons yang sangat singkat yaitu 0,5ms (MPRT).

Gaming Tanpa Gangguan dengan Visual yang Nyata

Untuk menjaga fokus gamer dan menjadi yang terdepan dalam kompetisi, XG2536 sudah dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync Premium. Teknologi ini menyinkronkan refresh rate monitor dengan frame rate dari kartu grafis, menghilangkan screen tearing dan stuttering.

Daya tarik lainnya, ViewSonic juga memperkaya XG2536 dengan teknologi panel SuperClear® IPS, yang menghadirkan warna-warna yang nyata dan sudut pandang luas yang nyaman. Karena itu, monitor gaming ini mampu memberikan visualisasi yang menawan dengan setiap detailnya.

Pengaturan Meja yang Dapat Disesuaikan untuk Setiap Gamer

Seri XG2536 menawarkan opsi pengaturan meja yang serbaguna, sehingga dapat memadukan pencahayaan RGB dinamis dengan desain ergonomis. Hal ini tentunya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer.

Dengan spektrum warna yang dapat disesuaikan, gamer dapat mengkustomisasi pencahayaan RGB untuk menciptakan suasana yang sempurna untuk setiap sesi permainan, baik itu aksi intens atau penjelajahan yang tenang.

Dengan penyesuaian tinggi, kemiringan, putaran, dan swivel, desain ergonomis XG2536 memastikan gamer tetap nyaman dan fokus, bahkan selama sesi permainan yang panjang atau penggunaan secara marathon.

ViewSonic XG2536 menawarkan berbagai opsi konektivitas yang serbaguna, termasuk HDMI, DisplayPort, dan USB-C. Port USB-C juga menyediakan daya, memungkinkan gamer untuk mengisi daya perangkat mereka saat bermain.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.