NativZen
Advertising Area

Bosch Home Experience Center Hadir di Surabaya

Hadir di Jawa Timur, Bosch Home Experience Center Surabaya menawarkan peralatan rumah tangga yang multifungsi dan estetik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bosch Home Appliances Indonesia telah membuka Home Experience Center terbarunya di Surabaya, Indonesia. Kota Surabaya selalu menjadi area penting bagi bisnis Bosch, selain karena posisi strategisnya namun juga mengingat milestone perusahaan.

Ya, bisnis Bosch tak bisa dilepaskan dari kota pahlawan ini, karena di Surabaya-lah produk Bosch untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia lebih dari seabad lalu, tepatnya pada 1919. Maka dari itu, pembukaan Bosch Home Experience Center Surabaya menjadi langkah penting bagi Bosch.

Bosch Home Experience Center Surabaya merupakan inisiatif berkelanjutan untuk menghadirkan inovasi dan kualitas produk Bosch secara langsung kepada pelanggan, khususnya keluarga modern di Surabaya yang memiliki minat tinggi pada produk berkualitas.

Di sini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk multifungsi untuk kenyamanan rumah yang estetik, mulai dari built-in home appliances seperti oven, kompor, cooker hood, microwave, dishwasher dan kulkas.

Selain itu, Bosch Home Experience Center Surabaya juga menyajikan peralatan rumah tangga lainnya seperti mesin cuci, mesin pengering, vacuum cleaner dan peralatan kecil lainnya seperti mesin kopi dan pemanggang roti.

“Misi utama Bosch Home Appliances adalah meningkatkan kualitas hidup melalui peralatan rumah tangga yang multifungsi dan estetik,” ucap Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Lebih lanjut, Anil menambahkan bahwa peluncuran Home Experience Center di Surabaya adalah langkah besar dalam mewujudkan komitmen perusahaan. Ini juga cara Bosch untuk bertekad memberikan setiap pelanggan pengalaman terbaik dalam menemukan produk terbaru.

Nah, bagi kamu yang ingin datang ke Bosch Home Experience Center Surabaya, ini bertempat di Agora Showroom. Ini sebuah kawasan eksklusif untuk furniture dan desain interior yang bakal memanjakan masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Dengan konsep Live Experience, konsumen dapat merasakan dunia peralatan rumah tangga Bosch. Di sini, pelanggan bisa menjelajahi produk-produk yang dirancang dengan cermat, menghadirkan performa, fungsionalitas, dan estetika terbaik untuk kehidupan sehari-hari.

Tim profesional Bosch yang berdedikasi akan siap memberikan rekomendasi dan konsultasi yang dipersonalisasi, memastikan konsumen menemukan peralatan yang sempurna yang selaras dengan gaya hidup modern dan konsep hunian.

Temukan solusi dapur modern yang memadukan fungsi dan estetika dengan sempurna di Bosch Home Experience Center Surabaya. Nikmati berbagai peralatan rumah tangga built-in yang dirancang untuk menyatu dengan gaya rumah kontemporer.

Selain itu, konsumen juga dapat mempercantik tampilan dapurnya dengan tetap ramah lingkungan. Bosch Home Appliances berkomitmen untuk menciptakan produk-produk berkelanjutan yang dirancang secara efisien, mengurangi penggunaan listrik dan air.

“Dengan dukungan teknologi ActiveWater pada Dishwasher, memungkinkan pengguna untuk mencuci piring dengan menggunakan lebih sedikit air dan energi namun dipastikan semua piring bersih seluruhnya,” jelas Anil.

Selain itu, ada juga kompor induksi Bosch Home Appliances yang dilengkapi fitur pengatur waktu dan daya, sehingga meminimalisir penggunaan energi berlebih tanpa mengorbankan kontrol atas suhu panas yang lebih baik sehingga hasil makanan tetap matang dengan sempurna.

Ketika mengunjungi Bosch Home Experience Center Surabaya, pelanggan akan dapat menikmati proses mudah dalam menyesuaikan desain dapur, memilih peralatan berkualitas tinggi, dan mendapatkan instalasi dari tim profesional.

Ini adalah solusi ideal untuk mewujudkan dapur impian masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, semua produk premium ini terintegrasi dengan Home Connect, memungkinkan kontrol dan pemantauan berbagai produk Bosch dari smartphone untuk kenyamanan.

“Setiap peralatan yang kami hadirkan di Home Experience Center Surabaya dirancang dengan estetika modern dan material berkualitas tinggi sesuai standar Jerman. Ini sangat cocok dengan berbagai gaya interior dapur yang modern,” pungkas Anil.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.