NativZen
Advertising Area

ZTE Blade A35, Entry-Level Dibanderol Kurang dari Rp 1 Juta

Smartphone entry-level terbaru ZTE yang sudah resmi tersedia di pasar Indonesia dan membawa desain yang begitu menarik.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ZTE Mobile Devices Indonesia atau ZTE resmi meluncurkan smartphone terbarunya, ZTE Blade A35. Hadir resmi di Indonesia, smartphone ini menawarkan fitur-fitur yang esensial pada paket harga terjangkau.

“ZTE Blade A35 merepresentasikan komitmen ZTE untuk menghadirkan pengalaman inovasi dan teknologi seluler terbaik di kelasnya kepada lebih banyak orang di Indonesia,” ujar Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia.

Lebih dari itu, Xinyu juga menambahkan bahwa smartphone ini hadir untuk memperkaya pengalaman gaya hidup digital pengguna. Oleh karena itu, ZTE Blade A35 sangat ideal bagi generasi kekinian yang menginginkan perangkat yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

ZTE Blade A35 sudah bisa dibeli dengan harga Rp 999.000. Bagi kamu yang tertarik memilikinya, smartphone ini ditawarkan dengan harga promosi, yakni Rp 969.000 plus bonus wired earphone di Shopee pada periode 1-3 Oktober 2024.

Sementara itu, penawaran flash sale untuk smartphone ini dibanderol seharga Rp 949.000. ZTE Blade A35 akan tersedia di seluruh channel online dan offline mulai tanggal 4 Oktober 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Layar Ekspansif untuk Pengalaman yang Imersif

ZTE Blade A35 menggunakan layar ekspansif 6,75 inci untuk menghadirkan tampilan yang lebih luas. Layar ini termasuk paling luas dibandingkan yang lain dan dengan layar seluas itu, pengguna akan menikmati pengalaman digital, hiburan, yang lebih imersif dan memanjakan mata.

Nonton serial atau film yang lagi hits akan terasa memuaskan di layar yang lebar, di mana saja dan kapan saja. Apalagi tak hanya luas, setiap detail terlihat jelas, jernih, dan kaya warna di layar yang ditawarkan.

Untuk smartphone yang harganya tak sampai Rp 1 juta, ZTE Blade A35 sudah mumpuni untuk menghadirkan pengalaman navigasi dan transisi layar yang mulus melalui refresh rate 90Hz. Membuat aktivitas browsing hingga scrollin di media sosial, setiap hari menjadi sangat nyaman.  

Smartphone ini juga sudah dilengkapi pula dengan fitur Live Island interactive, yang biasanya ditanamkan pada smartphone di atasnya. Live Island adalah kapsul interaktif yang menampilkan berbagai notifikasi, aktivitas yang sedang dilakukan, dan pengingat.

Performa Andalan untuk Penggunaan Sehari-hari

Walau dibanderol pada harga terjangkau, smartphone ini punya performa yang bisa jadi andalan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan prosesor Octa-core 1,6GHz, ZTE Blade A35 dapat melakukan multitasking dengan performa yang seamless. 

Kelancaran kinerjanya juga didukung oleh Dynamic RAM berkapasitas hingga 12GB. Dengan internal storage 64GB, ZTE Blade A35 punya penyimpanan yang cukup besar untuk berbagai aplikasi dan file-file penting. Tersedia juga slot microSD untuk penyimpanan eksternal.  

ZTE Blade A35 juga tak main-main dalam menghadirkan user experience yang lebih baik dan fitur-fitur kekinian. Smartphone ini sudah langsung diperkuat sistem operasi terbaru Android 14 di saat yang lain masih menggunakan Android 13 Go Edition atau Android 14 Go Edition. 

Di zaman di mana gaya hidup kekinian yang semakin beragam dan kompleks, kebutuhan akan smartphone yang punya baterai besar menjadi sangat krusial. Makanya ZTE membekali Blade A35 dengan baterai 5.000 mAh yang awet untuk penggunaan seharian. 

Tetap Kekinian dalam Desain yang Stylish

ZTE Blade A35 dirancang dengan formasi kamera dan desain stylish yang memberikan nilai tambah bagi smartphone entry-level ini. Diperkuat kamera belakang 13MP dan AI Camera serta kamera depan 5MP, smartphone ini bisa jadi andalan untuk fotografi casual.  

Dibawa ke tongkrongan juga tak bakal malu-maluin. Smartphone ini memiliki desain dengan flat-edge frame kekinian, body yang glassy dan minimalis. Tersedia dengan pilihan warna Starry Black dan Clover Green yang stylish. 

Untuk memproteksi layarnya agar tidak mudah diintip oleh orang lain, ZTE juga sudah membekalinya dengan teknologi keamanan face recognition. Sehingga hanya penggunanya saja yang bisa membuka kunci layar dengan cepat, nyaman, dan sudah tentu aman.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.