NativZen
Advertising Area

realme C61, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Dukungan Memori Besar

realme C61 resmi hadir di Indonesia sebagai smartphone tangguh tahan banting di kelas entry-level.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme sebagai brand Pilihannya Anak Muda menghadirkan smartphone baru di Indonesia, realme C61. Tak hanya menawarkan tingkat durabilitas tinggi, tetapi juga RAM besar di segmen harganya.

Smartphone tangguh tahan banting ini juga patut diperhitungkan karena mengusung drop protection structure dan IP54 tahan debu & percikan air. Ini menjadi pilihan terbaik saat diajak beraktivitas seharian dan menghadapi berbagai kondisi penggunaan yang tak terduga.

Performa andalan ikut disajikan melalui RAM 24GB dan storage sebesar 128GB. Dapatkan harga spesial Rp 1.699.000, untuk realme C61 khusus Flash Sale pada 4 Oktober 2024 mulai pukul 00.00 WIB di platform e-commerce resmi realme dan realme.com.

“realme terus meningkatkan standar kualitas produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar
Indonesia, seperti yang kali ini kami hadirkan melalui realme C61,” ucap Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Tahan Banting, Beri Ketenangan Penggunaan di Mana Saja

Menjadi smartphone tahan banting, realme C61 disertai dengan beberapa fitur ekstra yang menjamin ketahanan smartphone saat menghadapi berbagai kondisi penggunaan seperti jatuh dan terkena debu juga percikan air.

Berdasarkan pengujian realme Lab, realme C61 yang mengusung drop resistance structure mampu bertahan saat jatuh dari ketinggian 1 meter ke permukaan granit. Smartphone ini tidak menunjukkan gejala kerusakan baik fisik maupun fungsinya.

Hal ini tentunya akan memberikan ketenangan ke para penggunanya saat tidak sengaja terjatuh. realme C61 juga tidak takut untuk diajak berpetualang saat cuaca hujan sebab telah mendapatkan sertifikasi IP54 untuk daya tahan akan debu dan percikan air.

Meski tahan banting, bukan berarti realme C61 melupakan keindahan desain, sebab smartphone ini membawa Sparkle Design yang tercipta dari rangkaian proses kompleks sehingga menampilkan visual menawan di segmen harganya.

realme C61 mengadopsi proses micro-nano level photolithography untuk hasilkan tekstur detail hingga tingkat nanometer. Berkat proses mendetail tersebut, realme C61 mampu sajikan 400.000 tekstur cahaya dan bayangan serta jutaan efek cermin stereoskopik yang memukau.

RAM 24GB Terbesar di Segmennya

realme C61 mengusung memori 24GB|128GB sebagai konfigurasi memori terbesar di
kelas harga Rp 1 jutaan. Dengan RAM 8GB serta dukungan RAM dinamis hingga 16GB,
pengguna realme C61 akan diberi performa lancar saat menjalankan beberapa aplikasi.

Kecepatan membuka ulang aplikasi juga akan lebih cepat karena kapasitas yang besar tersebut. Sedangkan penyimpanan internalnya 128GB yang dimiliki mampu digunakan untuk menyimpan file pekerjaan, multimedia, bahkan memasang aplikasi dan memainkan game mobile.

realme C61 mendukung penggunaan memori eksternal hingga 2TB, beri keleluasaan secara tak terbatas. Keandalan performa realme C61 juga didukung oleh 48-month Fluency Certification oleh realme Lab.

Secara internal realme melakukan berbagai macam pengujian seperti membuka aplikasi, berganti aplikasi secara cepat, dan memainkan berbagai judul game. Untuk menguji ketahan fisik, realme ikut melakukan pengujian ekstrem seperti temperatur dan kelembaban.

Hal ini guna memberikan kepastian kelancaran performa selama 4 tahun penuh kepada para penggunanya. Terdapat pula fitur AI Boost Engine untuk meningkatkan performa secara cerdas sesuai dengan skenario penggunaan.

Jaminan Perlindungan Baterai 4 Tahun

realme C61 menawarkan baterai yang tahan lama di segmennya dengan kapasitas 5.000 mAh dan jaminan hingga 4 tahun untuk kesehatan baterai, agar anak muda dapat terus beraktivitas dengan smartphone ini dalam jangka waktu panjang.

Setiap proses pengisian daya yang dilakukan juga telah dijamin keamanannya selain untuk meminimalisir cepatnya degradasi baterai. realme memasangkan baterai teraman dan kualitas terbaik di segmennya dengan 38 tingkat keamanan pengisian daya.

Dukungan Berbagai Fitur Inovatif

realme C61 yang mengisi harga Rp 1 jutaan juga menghadirkan Air Gestures, fitur yang memungkinkan para pengguna dapat tetap mengoperasikan smartphone tanpa harus menyentuh secara langsung.

Ada pula Rainwater Smart Touch untuk pengoperasian normal smartphone meski jari berada dalam keadaan basah, sehingga anak muda dapat tetap menggunakan smartphone dalam berbagai situasi dan kondisi.

Fitur lainnya yakni Dynamic Button akan memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur maupun aplikasi favorit hanya dengan menekan maupun menyentuh sebuah tombol multifungsi. Tidak ketinggalan fitur 360°

Ada juga dukungan NFC untuk kebutuhan cek dan mengisi saldo uang elektronik, serta berbagai kebutuhan lain seperti menduplikasi kartu akses. Di Indonesia, smartphone ini dibanderol seharga Rp 1.799.000. Dan dapatkan potongan Rp 100 ribu khusus Flash Sale.

Selain di Shopee, penawaran Flash Sale realme C61 juga hadir di realme.com pada 4 Oktober 2024 mulai pukul 00:00 WIB. Smartphone ini bisa dibeli di seluruh kanal penjualan online dan offline seperti realme Brand Store dan toko mitra seluruh Indonesia mulai 4 Oktober 2024.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.