NativZen
Advertising Area

Diperkaya AI Terkini, Galaxy S24 FE Dijual Mulai dari Rp9.999.000

Pre-order Galaxy S24 FE sudah dibuka di Indonesia , hadir dengan fitur flagship dan AI terbaru untuk maksimalkan kamu saat berkreasi.;

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah resmi diluncurkan di seluruh dunia pada 26 September 2024, Samsung akhirnya membawa Galaxy S24 FE untuk pasar Indonesia. Dibanderol mulai dari harga Rp 9 jutaan, Galaxy S24 FE menawarkan peningkatan signifikan pada fitur Galaxy AI.

Peningkatan lainnya ada pada sektor kamera, serta performa yang lebih tangguh dibanding generasi sebelumnya. Samsung saat ini telah membuka sesi pre-order Galaxy S24 FE di Indonesia hingga 3 Oktober 2024, dengan bonus mencapai total Rp 2.159.000.

“Dengan harga sekitar Rp 9 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Galaxy S24 FE sebagai smartphone terbaik dengan fitur Galaxy AI yang lengkap,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ilham bahwa Galaxy S24 FE juga sudah dilengkapi kamera 50MP dengan ProVisual Engine yang membuat hasil foto Nightography lebih cerah dan AI zoom lebih vibrant. Smartphone ini juga didukung Exynos 2400e dan vapor chamber yang lebih besar.

Lebih lanjut, Ilham menjelaskan kalau Galaxy S24 FE juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, 4.700 mAh. Selain itu, Samsung juga memberikan jaminan upgrade OS dan pembaruan keamanan hingga tujuh generasi.

Berikut beberapa alasan mengapa Galaxy S24 FE menjadi pilihan terbaik di kelasnya untuk pre-order:

Galaxy AI yang Ditingkatkan pada Galaxy S24 FE 

Galaxy S24 FE hadir dengan berbagai fitur Galaxy AI baru yang memperkaya pengalaman pengguna dalam menciptakan konten kreatif. Salah satunya adalah fitur Photo Assist yang membantu kamu menghasilkan konten dramatis dan fun sesuai tren. 

Ada juga fitur Sketch to Image untuk menambahkan ornamen unik agar konten lebih personal dan berkarakter, ditambah AI Composer, di mana kamu bisa membuat prompt kreatif untuk caption media sosial, melengkapi kreasi foto unik yang baru saja dibuat.

Tidak hanya itu, ada pula fitur Live Effect yang mengubah foto menjadi video 3D, serta AI Instant-Slow Mo untuk memperlambat video langsung dari Gallery. Terkait untuk kemudahan komunikasi, Samsung juga membenamkan fitur Live Translate.

Menariknya lagi, fitur Live Translate kini dapat diaktifkan di aplikasi seperti WhatsApp, Line, dan Google Meet, sehingga kamu bisa menerjemahkan percakapan secara real-time tanpa perlu aplikasi tambahan.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Circle to Search untuk mencari objek dengan mudah, fitur Transcript Assist yang mempermudah transkripsi seminar atau podcast dan mengubah suara menjadi teks, serta fitur Browsing Assist untuk menerjemahkan artikel multibahasa.

Capture Momen Seperti Fotografer Profesional dengan Effortless

Galaxy S24 FE hadir dengan tiga kamera belakang yang canggih, yaitu kamera wide 50MP, ultra-wide 12MP, dan telefoto 8MP dengan 3x optical zoom. Kombinasi ini memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas tinggi dan video 8K pada 30 FPS.

Dengan Galaxy S24 FE, kamu tidak hanya dapat memotret, tetapi juga menciptakan konten video yang menakjubkan. Oleh karena itu, smartphone ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin mengeksplorasi dunia fotografi.

Ditenagai oleh ProVisual Engine, Galaxy S24 FE membawa peningkatan signifikan dalam kualitas gambar. Fitur AI Zoom dan Nightography berfungsi untuk meningkatkan detail dan kejernihan foto, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Dengan lensa 50MP yang didukung teknologi AI, setiap foto yang diambil akan lebih jernih dan menampilkan warna kulit yang lebih natural, sehingga memberikan kamu kebebasan untuk menangkap momen berharga tanpa khawatir tentang kualitas gambar.

Memiliki prosesor Cepat dan Baterai Tahan Lama

Galaxy S24 FE menawarkan peningkatan ketahanan catu daya yang signifikan berkat baterai 4.700 mAh dan chipset Exynos 2400e. Kombinasi tersebut mampu menawarkan performa tinggi dengan efisiensi daya yang lebih baik. 

Selain itu, SoC ini hampir dua kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya dengan peningkatan kinerja yang mencolok, yaitu 51% untuk CPU, 99% untuk GPU, dan 61% untuk NPU. Selain itu, Samsung juga sudah memperluas vapor chamber yang diperbesar 11%,

Selain performa yang mumpuni, Galaxy S24 FE juga menawarkan desain premium dengan bezel yang lebih ramping, memberikan tampilan sleek dan modern. Frame aluminium dan lapisan Corning® Gorilla® Victus+ di bagian depan dan belakang menambah perlindungan ekstra.

Oleh karean itu, Galaxy S24 FE sangat ideal sebagai perangkat untuk berbagai situasi. Smartphone ini juga sudah bersertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu, serta mampu bertahan hingga 1,5 meter di bawah air selama 30 menit.

Pindah dan berbagi antar perangkat Galaxy lebih mudah

Samsung menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin beralih ke Galaxy dengan fitur Smart Switch. Dengan fitur ini, kamu dapat memindahkan data dari ponsel lain, termasuk perangkat non-Galaxy, secara cepat dan efisien.

Semua data penting, mulai dari kontak hingga foto, dapat dipindahkan dalam satu proses yang sederhana, membuat transisi ke Galaxy menjadi lebih lancar dan bebas stres. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berbagi foto dan file dengan lebih mudah berkat fitur Quick Share.

Cukup pilih pengguna yang muncul di daftar dan mereka akan menerima notifikasi untuk menerima file tersebut. Untuk perangkat non-Samsung, kamu bisa membagikan file melalui link atau QR Code, memberikan fleksibilitas dalam proses berbagi.

Dengan Quick Share, kamu bisa segera menikmati dan membagikan momen seru dengan teman tanpa hambatan. Ini semakin menjadikan pengalaman berpindah ke Samsung semakin menyenangkan.

Segera Pre-Order Galaxy S24 FE

Semua fitur di atas tadi membuat Galaxy S24 FE pilihan ideal untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas sehari-hari. Dari vlog hingga potret sehari-hari, Galaxy S24 FE siap meningkatkan pengalaman fotografi kamu dalam satu paket yang stylish. 

Galaxy S24 FE tersedia dalam dua varian memori, yaitu 8GB/256GB dengan harga Rp 10.999.000 dan 8GB/128GB dengan harga Rp 9.999.000. Tersedia dalam pilihan warna kekinian, yaitu Graphite, Gray, dan Blue.

Pre-order Galaxy S24 FE sudah dibuka hingga 3 Oktober 2024. Selama masa pre-order, order, dapatkan bonus senilai hingga Rp 2.159.000 berupa 2x memory upgrade, gratis silicone case, bank partner cashback hingga Rp 500.000 dan paket data e-SIM dari XL hingga 60 GB.

“Galaxy S24 FE adalah investasi yang worth it! Pre-order sekarang untuk menikmati total benefit hingga Rp 2.159.000. Ini menjadikan pembelianmu semakin cerdas dan menguntungkan,” tutup Ilham.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.