NativZen
Advertising Area

Tiga Perangkat AIoT Terbaru dari Xiaomi Melenggang di Indonesia

Produk AIoT terbaru Xiaomi dirancang untuk memenuhi kebutuhan wearable yang mendukung gaya hidup sehat dan lifestyle masa kini.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bersamaan dengan kehadiran Xiaomi 14T Series di Indonesia, Xiaomi juga membuat kejutan dengan memperkenalkan jajaran perangkat wearable terbaru yang terdiri dari Xiaomi Watch 2, Xiaomi Buds 5, dan Xiaomi Smart Band 9.

Khusus untuk Xiaomi Watch 2 dan Xiaomi Smart Band 9, keduanya kini hadir dengan pilihan warna baru Titan Gray. Tak hanya memberikan kesan elegan, keduanya juga tampil sebagai perangkat wearable yang lebih modern.

Kehadiran jajaran perangkat wearable terbaru itu juga merupakan bagian dari komitmen Xiaomi di pasar Indonesia untuk terus menghadirkan teknologi yang mendukung pengalaman gaya hidup terbaik bagi penggunanya.

Pada kuartal kedua tahun 2024, Xiaomi juga tercatat di pasar Indonesia yang berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori perangkat wearable dan True Wireless Stereo (TWS).

Dengan pertumbuhan penjualan mencapai 230% dan TWS melonjak sebesar 54% dibandingkan 2023, Xiaomi membuktikan bahwa kebutuhan akan perangkat pintar yang mendukung aktivitas olahraga, dan menjaga pola hidup sehat semakin meningkat di masyarakat.

Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 14T Series, rangkaian produk wearable ini memberikan solusi teknologi secara menyeluruh, memastikan setiap aspek kehidupan pengguna menjadi lebih terhubung, cerdas, dan efisien dalam satu ekosistem Xiaomi.

“Produk wearable terbaru ini dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dengan fitur-fitur canggih yang membantu pengguna memantau kesehatan dan tetap aktif,” ucap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Xiaomi Watch 2: Smarter Every Wear

Xiaomi Watch 2 merupakan lini produk jam tangan pintar alias smartwatch terbaru Xiaomi yang didesain secara minimalis, elegan, dan sporty berkat penggunaan material alumunium alloy pada bagian frame-nya.

Layar seluas 1,43 inci AMOLED yang luas pada Xiaomi Watch 2 juga meningkatkan kenyamanan penggunaan untuk mengontrol perangkat. Pengalaman super lancar dan stabil pada jam tangan pintar ini pun dapat dirasakan berkat penggunaan Google WearOS.

Ya, dukungan OS tersebut memudahkan pengguna untuk meng-install ratusan aplikasi pihak ketiga ke dalam smartwatch tersebut. Performa andal dari Snapdragon® W5+Gen 1 Wearable Platform juga disematkan untuk memberikan kecepatan dan efisiensi.

Fitur-fitur unggulan Xiaomi Watch 2 juga sudah disematkan, mulai dari 160 Mode Olahraga hingga Monitor Kesehatan yang akurat, sehingga membuatnya dapat dijadikan sebagai ‘konsultan’’ tercepat untuk kebugaran tubuh penggunanya.

Xiaomi Buds 5: Pure Sound, Pure Comfort

Xiaomi Buds 5 merupakan earbuds premium yang menawarkan pengalaman mendengarkan yang elegan dan dinamis. Dengan driver dual-magnet 11mm yang kuat dan teknologi audio canggih, earbuds ini menghasilkan kualitas suara yang jernih dan detail.

Disempurnakan oleh platform Snapdragon Sound dengan sertifikasi Qualcomm® aptXTM Lossless Audio, Xiaomi Buds 5 menghadirkan audio berkualitas CD. Fitur lainnya yang disematkan adalah Active Noise Cancellation.

Menariknya lagi, TWS terbaru Xiaomi juga memiliki frekuensi yang lebar dan audio dimensional bawaan dengan pengalaman 360°. Ya, dukungan tersebut tentunya mampu memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif.

Ditambah kontrol sentuh yang cerdas memungkinkan pengguna untuk mengelola pemutaran musik, panggilan, volume, dan noise cancellation dengan mudah. Desain ergonomis dan ringan membuat Xiaomi Buds 5 nyaman digunakan sepanjang hari.

Xiaomi Smart Band 9: Your Style, Your Pace

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik kepada penggunanya di Indonesia, Xiaomi menghadirkan Xiaomi Smart Band 9 dengan fitur-fitur yang mendukung setiap aktivitas penggunanya. masyarakat mobile.

Smartband ini yang pertama menggunakan Linear Resonant Actuator (LRA) yang memberikan getaran yang tajam dan dipersonalisasi. Dengan pemantauan detak jantung yang telah ditingkatkan hingga 16%, memberikan pelacakan detak jantung dan SpO2 yang lebih andal.

Tak hanya itu, pemantau tidurnya juga ditingkatkan sehingga pengguna dapat lebih optimal mengatur kualitas tidurnya. Masa pakai Xiaomi Smart Band 9 dapat mencapai 21 hari dalam penggunaan tipikal dan 9 hari dengan layar selalu aktif, berkat kapasitas baterai 233 mAh.

Dilengkapi dengan teknologi getaran canggih, layar AMOLED yang terang, dan kontrol sentuh jari basah, menjadikannya perangkat wearable yang serbaguna dan nyaman. Oleh karena itu, smartband ini juga bisa menjadi teman setia saat berolahraga.

Harga dan Ketersediaan

Konsumen dapat membeli produk AIoT terbaru dari Xiaomi pada penjualan perdana mulai 5 Oktober 2024. Produk akan tersedia melalui kanal penjualan online di mi.co.id dan Xiaomi Official Store, serta secara offline di Xiaomi Store dan mitra resmi Xiaomi seperti Blibli Store, Digiplus, Erafone, Fonel, dan Okeshop.

Xiaomi Buds 5 dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Sementara, Xiaomi Watch 2 dan Xiaomi Smart Band 9, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp 2.599.000 dan Rp 519.000. Xiaomi juga memberikan benefit berupa FREE Spotify selama tiga bulan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.