NativZen
Advertising Area

Wow! HUAWEI WATCH Ultimate Dijual Seharga Rp 12.999.000

Smartwatch ini juga menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang  bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihan pengguna sehari-hari.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak hanya memasarkan HUAWEI WATCH GT 5 Series, HUAWEI juga secara resmi meluncurkan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia. Smartwatch ini hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan Ceramic Bezel berwarna ganda yang elegan

Berkat perpaduan kedua material tersebut serta tambahan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi yang nyaman, penampilan pengguna tentunya akan terlihat semakin berkelas ketika memakai HUAWEI WATCH Ultimate.

Menariknya lagi, smartwatch elegan ini juga menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang  bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihan pengguna sehari-hari. Sehingga benar-banera memberikan experience next level kepada penggunanya. 

Jangan lewatkan juga HUAWEI WATCH Ultimate dijual mulai 3 Oktober 2024 dengan harga Rp 12.999.000. Selama periode first sale yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan hingga sebesar Rp 6.095.000.

Selain mendapatkan HUAWEI FreeBuds Pro 3, konsumen juga akan membawa pulang HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga tiga bulan dan PayLater yang tersedia hingga tiga bulan untuk HUAWEI Ultimate.

Tokopedia juga menawarkan perlindungan gadget hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat dibeli di beberapa toko resmi offline terdekat Anda di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Serunya lagi, khusus pada seri HUAWEI WATCH Ultimate bisa dibawa untuk diving hingga kedalaman 100 meter. Kerennya lagi, kamu juga bisa memantau aktivitas menyelam dengan lebih presisi berkat fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode.

Untuk fitur golf monitoringnya tersedia peta lapangan golf global dengan tampilan 3D Panoramic View. Fitur ini memberikan tampilan visual yang lebih imersif bagi para golfer, sehingga dapat menyusun strategi pukulan yang lebih tepat.

Tidak ketinggalan, smartwatch elegan ini turut menghadirkan fitur AI Caddy untuk membantu efektivitas bermain golf. Untuk itu, segera dapatkan smartwatch Huawei terbaru ini, dan raih kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.