NativZen
Advertising Area

Harga Masih Dirahasiakan, Ini Daya Tarik HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch

Tablet Huawei terbaru ini memiliki desain unik, teknologi layar yang inovatif, serta berbagai fitur produktif.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bersamaan dengan peluncuran HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate, HUAWEI juga membuat kejutan dengan mengumumkan akan menghadirkan tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch di Indonesia.

Diperlihatkan kehadapan sejumlah media dan tech-reviewer yang hadir di acara peluncuran jam tangan pintar terbarunya itu, tablet Huawei tersebut memiliki desain unik, teknologi layar yang inovatif, serta berbagai fitur produktif yang dapat menunjang berbagai kebutuhan pengguna.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch, tablet ini hadir dengan bobot hanya 508 gram, dan ketipisan hanya 5.5 mm. Ini menjadikannya tablet 12.2-inch paling tipis dan ringan dari HUAWEI.

Sementara itu, desain Golden Silk yang menawan berhasil dicapai melalui teknik Silk Weaving Craftsmanship serta berbagai lapisan optik untuk tampilan yang mewah dan tekstur yang khas. Warna emas yang premium bertujuan melambangkan esensi estetika dan kreativitas dari timur.

Untuk sektor tampilan, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch memiliki layar unik dengan panel Tandem OLED PaperMatte Display. Layarnya ini memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 2.000 nits, untuk mewujudkan HDR effect dengan rasio kontras 2,000,000:1.

Teknologi ini memastikan pengalaman konsumsi media dan kreasi yang memuaskan, baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Layarnya ini juga memiliki teknologi anti-sparkle dan nanoscale anti-glare etching, serta magnetron nano optical layer.

Dukungan tersebut memberikan pengalaman menonton yang nyaman di setiap saat. HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch sudah memperoleh sertifikasi SGS Low Visual Fatigue 2.0 Premium Performance, TÜV Rheinland Reflection-Free, dan TÜV Rheinland Full Care Display 3.0.

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch juga hadir dengan HUAWEI Glide Keyboard yang sangat ringan. Selain memiliki touchpad, keyboard ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan stylus yang juga dapat digunakan untuk mengisi daya pena digital tersebut.

Terlebih lagi, keyboard ini juga dapat dibuka dengan satu langkah saja layaknya laptop, serta memiliki engsel yang dapat diatur untuk berbagai sudut kemiringan berbeda. Tekstur-nya yang nyaman digenggam juga memiliki karakteristik tahan noda sehingga sangat mudah dibersihkan.

Daya tarik lainnya, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch juga sudah dilengkapi dengan PC-Level WPS Office, aplikasi kuat untuk menunjang produktivitas yang mengintegrasikan berbagai layanan pengolahan dokumen seperti Doc, Slides, Sheet dan PDF. 

Tak ketinggalan, Huawei juga menyediakan aplikasi GoPaint yang memiliki berbagai fitur kreasi digital ke dalam HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch. Ini termasuk fitur Splatter brushes dan Fluid brushes yang baru.

Splatter Brush memungkinkan pengguna untuk menciptakan cipratan tinta yang unik untuk berbagai skenario. Tersedia juga fitur Realistic textures untuk berbagai tekstur kanvas gambar yang otentik, seperti such as rocky surface, gold silk, silver silk dan rice paper.

Kehadiran berbagai tekstur kanvas tersebut membuat pengguna dapat merasa seolah-olah mereka berkreasi di kertas. FangTian Painting Engine 2.0 juga mendukung hingga 8K ultra-large canvas dan beberapa layer resolusi tinggi. 

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch hadir dengan 100 W HUAWEI SuperCharge, sehingga untuk mengisi baterai tablet ini yang sebesar 10.100 mAh dari 0 ke 100% hanya dibutuhkan 55 menit. Bahkan, juga terdapat Smart Power Conserve.

Dukungan terakhir yang disebutkan memungkinkan tablet bisa terus standby hingga 380 hari. Daya tahan baterai yang lama dan waktu pengisian daya yang cepat ini memungkinkan pengguna untuk tidak perlu cemas kehabisan baterai saat bekerja atau di luar rumah. 

Ya, Diumumkannya tablet terbaru HUAWEI ini merupakan salah satu langkah komitmen HUAWEI untuk terus mengembangkan produk, layanan, dan teknologi inovatif yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik. Jadi, kita tunggu saja pengumuman harga dari tablet terbaru ini.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.