NativZen
Advertising Area

realme 13 Series 5G Segera Melenggang Resmi di Indonesia

realme akan menghadirkan peningkatan performa signifikan di segmennya melalui kehadiran realme 13 Series 5G di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai brand Pilihannya Anak Muda realme akan menghadirkan realme 13 Series 5G di Indonesia pada 17 Oktober mendatang. Adalah realme 13+ 5G dan realme 13 5G menjadi jajaran smartphone kelas menengah terbaru yang dihadirkan oleh realme di Indonesia.

Keduanya dirancang khusus oleh realme untuk meningkatkan pengalaman gaming hingga tingkat turnamen e-sports yang belum ada sebelumnya. Karena itu, realme membekali smartphone ini dengan banyak peningkatan, mulai dari chipset, sistem pendinginan hingga pengisian daya.

“realme sangat memperhatikan apa yang diinginkan anak muda, terutama saat bermain game di smartphone kelas menengah. Mereka ingin smartphone yang cepat dan lancar,” kata Krisva Angnieszca – Public Relations Lead realme Indonesia.

Oleh karena itu, Krisva menambahkan bahwa realme 13 Series, khususnya realme 13+ 5G, hadir dengan fitur yang mendukung pengalaman bermain game yang optimal, yakni meningkatkan frame rate hingga 120fps dan 90fps, serta performance trinity.

Bagi kamu yang belum paham apa itu performance trinity, ini peningkatakn dengan mengombinasikan sektor chipset, pengisian daya cepat, dan memori yang mumpuni. Karena itu, realme 13+ 5G siap memberikan pengalaman bermain game level turnamen.

Menawarkan pengalaman gaming tingkat turnamen, realme 13+ 5G menyajikan performance trinity berupa performa dan pengalaman bermain game luar biasa, performa kecepatan pengisian daya yang lebih cepat serta memori yang lebih mumpuni di segmennya.

realme 13+ 5G merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan MediaTek Dimensity 7300E 5G. Dilengkapi dengan 4×2.5GHz A78 core, chipset 4nm ini mampu menghasilkan skor benchmark AnTuTu yang luar biasa, yaitu lebih dari 750.000.

Berkat optimalisasi hardware dan software dengan developer game ternama yang diterapkan realme 13+ 5G, anak muda penggemar Honor of Kings dapat meningkatkan besaran frame per second hingga 120fps sambil menikmati kualitas grafis yang sangat baik dalam game.

Sedangkan untuk berbagai judul game populer lain, smartphone ini mampu menyajikan visual stabil 90fps sebagai standar di smartphone mid-range. Hal tersebut memungkinkan anak muda mendapatkan pengalaman lebih imersif selama bermain.

Selain itu, realme 13+ 5G memiliki sistem pendingin terbaik di segmennya, dengan penurunan suhu hingga 19°C di area inti. Memanfaatkan teknologi dan material pendingin yang sama dengan realme GT 6, realme 13+ 5G memiliki area pendingin Stainless Steel VC seluas 6050mm².

Ya, area pendinginan yang dimiliki terbesar di segmennya dan 37% lebih besar dari generasi sebelumnya. Tentu saja, ini menawarkan kondisi pendinginan tingkat e-sports yang sebanding dengan model flagship.

Smartphone ini turut dilengkapi dengan 80W Ultra Charge yang terdepan di segmennya, sehingga anak muda dapat menikmati 30 menit bermain game Honor of Kings hanya dengan satu menit pengisian daya.

Sementara, realme 13+ 5G memiliki RAM 12GB dan RAM Dinamis yang dapat diperluas hingga 14GB. Penyimpanannya sebesar 256GB juga turut memastikan pengguna dapat menyimpan game favorit mereka dengan mudah. 

Di sisi lain, realme 13 5G akan menjadi pilihan terbaik untuk gaming dengan range harga lebih terjangkau. Smartphone ini sama-sama membawa DNA gaming seperti seri plus, dengan mengedepankan pengalaman gaming lancar melalui chipset Dimensity 6300 5G.

Smartphone ini juga memiliki sistem pendinginan terdepan, yakni stainless steel Vapor Chamber. Hal tersebut menciptakan pengalaman bermain game yang lebih dingin dan nyaman dengan gameplay yang lebih mulus dan umur komponen yang lebih panjang.

Teknologi pengisian daya 45W Fast Charge di realme 13 5G juga akan menjamin pengalaman bermain bebas tunggu karena daya pengisian yang cepat. Jadi, pengguna tak perlu menunggu lama untuk melakukan pengisian daya smartphone ini.

Catat Tanggalnya, dan Jadilah Saksi Peluncuran

realme 13+ 5G dan realme 13 5G akan diresmikan kehadirannya dalam acara peluncuran pada 17 Oktober 2024 pukul 14:00 WIB, yang dapat disaksikan secara live streaming di kanal YouTube melalui https://bit.ly/realme13Series5GLaunchEvent.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.