NativZen
Advertising Area

Wow! Xiaomi 14T Series Terjual 10 Ribu Unit dalam Waktu 36 Jam

Pecah rekor! Xiaomi 14T Series terjual sekitar 10.000 unit di penjualan perdananya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi Indonesia mengumumkan tingginya keberhasilan peluncuran Xiaomi 14T Series, yang resmi dipasarkan sejak 5 Oktober 2024. Di periode penjualan pertama, hanya dalam 36 jam, sekitar 10.000 unit telah terjual.

Ya, ini mencerminkan tingginya minat dan antusiasme konsumen Indonesia terhadap seri terbaru dari Xiaomi. Kesuksesan yang dicapai juga menjadi bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap Xiaomi sebagai pemimpin inovasi teknologi di pasar Indonesia.

Pencapaian ini dianggap sebagai hasil dari komitmen kuat Xiaomi dalam menghadirkan produk yang relevan, inovatif, dan berkualitas tinggi, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Xiaomi 14T Series hadir dengan lensa optik Leica Summilux untuk hasil foto berkualitas tinggi, didukung chipset kelas flagship yang cepat dan efisien. Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 dan MediaTek Dimensity 8300-Ultra, dengan fitur pengisian daya 67W HyperCharge.

Sedangkan bagi konsumen yang tertarik dengan Xiaomi 14T Pro, smartphone ini telah dilengkapi dengan sensor gambar Light Fusion 900 dan MediaTek Dimensity 9300+. Kedua seri ini juga dilengkapi layar 144Hz generasi terbaru untuk visual yang seamless, serta teknologi Advanced AI.

“Peluncuran Xiaomi 14T Series menegaskan komitmen perusahaan untuk menghadirkan inovasi yang memenuhi, bahkan melampaui ekspektasi konsumen,” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Wentao juga menambahkan bahwa Xiaomi menghargai antusiasme yang luar biasa dari konsumen Indonesia, yang terus mendorong perusahaan untuk menghadirkan produk berkuali tas tinggi yang dapat meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari.

Periode penjualan perdana Xiaomi 14T Series ini masih berlangsung hingga 11 Oktober 2024. Peluang ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan Xiaomi 14T Series beserta berbagai penawaran menarik yang tersedia.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.