NativZen
Advertising Area

Infinix Resmi Perkenalkan Infinix AI∞

Infinix AI∞, solusi AI revolusioner yang dikembangkan Infinix dan akan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan teknologi.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix, merek teknologi trendi untuk generasi muda, resmi memperkenalkan Infinix AI∞, solusi AI revolusioner yang akan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan teknologi. Infinix AI∞,hadir untuk membantu kreativitas dan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya membantu pengguna lewat input teks dan suara, Infinix AI∞ juga akan membantu pengguna lewat input gambar, yang nantinya bekerja dengan memberikan respons cepat dan rekomendasi yang dipersonalisasi.

“Infinix AI∞ menjadi milestone terbaru kami yang dirancang khusus oleh tim Infinix untuk beradaptasi dengan kebutuhan pengguna dan mendefinisikan ulang cara mereka menggunakan perangkat,” ujar Tuanwei Shi, General Manager Infinix AI.

Ditambahkan oleh Shi bahwa teknologi inovatif ini dapat menyederhanakan pekerjaan, meningkatkan produktivitas, atau bahkan meningkatkan kreativitas. Infinix AI∞ belajar dari preferensi pengguna untuk menciptakan pengalaman yang lebih terhubung dan lancar.

Live Texts: Rangkuman Informasi dalam Genggaman

Diciptakan untuk kebutuhan pribadi dan profesional, Infinix AI∞ hadir sebagai asisten cerdas yang menyederhanakan tugas dan meningkatkan produktivitas. Salah satu fitur menarik yang dihadirkan adalah Live Texts∞.

Berbasikan teknologi AI, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekstrak, meringkas, dan mengakses informasi penting hanya dari gambar dan dokumen secara instan sehingga membuat pekerjaan lebih cepat dan lebih efisien.

Writing Tools∞: Sempurnakan Gaya Berkomunikasi di Dunia Kerja

Kehadiran Writing Tools∞ akan mendefinisikan ulang cara pegguna berkomunikasi profesional dengan menawarkan pemeriksaan tata bahasa secara langsung, penulisan ulang konten, dan penyempurnaan gaya tulisan.

Asisten cerdas ini memastikan setiap tulisan, baik itu e-mail, laporan, atau karya kreatif dihasilkan dengan alur dan konteks yang lebih jelas. Oleh karena itu, fitur ini diharapkan dapat mendongkrak produktivitas pengguna lebih meningkat lagi.

Magic Create∞: Jadikan Ide Menjadi Lebih Hidup

Dihadirkan untuk  para pekerja kreatif, Magic Create∞ adalah tools yang dapat mengubah ide menjadi realitas. ​​Dibuat untuk kebutuhan profesional, fitur ini memandu pengguna melalui kreasi dan penyempurnaan ide, sehingga memastikan proses kreatif yang lancar.

Mulai dari membuat caption media sosial hingga menulis lagu atau bahkan story board iklan, Magic Create∞ adalah solusi terbaik bagi para pengguna. Serupa dengan Writing Tools∞, fitur ini juga diharpkan mampu meningkatkan produktivitas pengguna.

Fitur Infinix AI∞ yang Tak Kalah Menarik

Fitur lainnya termasuk Visual Look Up∞ yang akan memudahkan pengguna saat sedang mengeksplorasi sebuah tempat. Fitur ini memberikan informasi lengkap tentang lokasi bersejarah dan situs budaya. Akan bermanfaat bagi pengguna, seperti merencanakan perjalanan.

Infinix AI∞ juga menawarkan AI Wallpaper memungkinkan pengguna untuk mengubah foto pribadi mereka menjadi wallpaper smartphone yang memukau. Selain AI Wallpaper ada juga fitur lainnya, yakni AI Eraser.

Fitur AI Eraser memungkinkan pengguna untuk melakukan penghapusan elemen yang tidak diinginkan dari sebuah foto. Sementara itu, Smart Cutout memungkinkan isolasi subjek foto secara lebih mudah. 

Kombinasi fitur canggih yang dihadirkan Infinix AI∞ akan hadir secara perdana di Infinix HOT 50 Series yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Kehadiran teknologi Infinix AI∞ di perangkat Infinix terbaru tentunya akan menambah added value bagi pengguna. Jadi, ditunggu saja!

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.