NativZen
Advertising Area

Mengenal Advanced AI yang Menempel di Xiaomi 14T Series

Xiaomi 14T Series, smartphone unggulan terbaru dari Xiaomi telah dilengkapi dengan Advanced AI.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Xiaomi 14T Series saat ini telah resmi beredar di pasar Indonesia dan telah meraih respon positif dari masyarakat, terbukti dari pencapaian penjualan yang mengesankan, dengan angka sekitar 10.000 unit terjual hanya dalam 36 jam penjualan.

Xiaomi 14T Series sendiri merupakan smartphone yang dilengkapi dengan lensa optik Leica Summilux, menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa. Tidak hanya dari segi kamera, Xiaomi 14T Series juga menghadirkan beragam fitur kelas flagship.

“Xiaomi selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi bagi semua orang yang juga dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Ditambahkan oleh Wetao bahwa dengan peluncuran Xiaomi 14T Series di Indonesia, Xiaomi membuktikan komitmennya untuk terus memperkenalkan rangkaian inovasi, salah satunya teknologi AI yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih cerdas dan intuitif.

“Fitur-fitur AI yang dibawa perangkat ini adalah contoh nyata bagaimana kami memanfaatkan AI untuk membuat interaksi dengan perangkat semakin mudah dan cepat. Kami percaya bahwa inovasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna,” tambah Wentao.

Salah satu inovasi AI menarik dalam Xiaomi 14T Series adalah Circle to Search, yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan melingkari objek atau teks di layar. Fitur ini merupakan bagian dari AI co-developed with Google.

Ini memungkinkan AI untuk memberikan hasil yang relevan dengan cepat dan akurat, mempercepat akses informasi dan memberikan pengalaman yang lebih efisien dalam menggali berbagai data.

Dengan adanya Circle to Search, pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi tanpa harus mengetik, menjadikan interaksi dengan perangkat semakin intuitif. Selain Circle to Search, Xiaomi 14T Series juga dilengkapi dengan Advanced AI.

Ya, ditenagai oleh Xiaomi HyperOS, Xiaomi 14T Series memperkenalkan beragam fitur AI inovatif yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, mendorong kreativitas, dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Dari sisi produktivitas, Xiaomi 14T Series dibekali fitur-fitur AI seperti AI Interpreter, yang memudahkan komunikasi antarbahasa melalui penerjemahan percakapan secara langsung. AI Notes juga hadir membantu pengguna mencatat informasi penting dengan lebih terorganisir.

Sementara, AI Recorder memberikan kemampuan merekam suara dengan transkripsi otomatis, memudahkan pengguna dalam menyimpan ide atau catatan penting. Untuk meningkatkan aksesibilitas konten, AI Subtitles menyediakan subtitle otomatis untuk video.

Tidak hanya itu, Xiaomi 14T Series juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendorong kreativitas pengguna. AI Film membantu pengguna membuat video berkualitas tinggi dengan pengeditan berbasis AI yang mudah.

Sementara, AI Image Editing yang mencakup AI Image Expansion dan AI Eraser Pro memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan presisi tinggi dan kreativitas tanpa batas. Fitur AI Portrait menghasilkan foto potret yang lebih artistik dengan efek bokeh yang menawan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.