NativZen
Advertising Area

Perbaiki Mood Bersama HUAWEI WATCH GT 5 Series

Emotional Wellbeing di HUAWEI WATCH GT 5 Series menawarkan wawasan kesejahteraan emosional melalui HUAWEI TruSense System.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kamu sedang mencari smartwatch baru atau ingin “mengupgrade” smartwatch lama yang ada dipergelangan tangan? Tak perlu bingung! Huawei mempunyai jawabannya. Ya, Huawei belum lama ini telah meluncurkan HUAWEI WATCH GT 5 Series di pasar Indonesia.

Tak hanya tampil stylish sehingga tampak begitu look trendy saat terpasang di pergelangan tangan, HUAWEI WATCH GT 5 Series juga menjadi sebuah jam tangan pintar diperkaya banyak fitur menarik. Dan salah satu fitur tersebut adalah Emotional Wellbeing.

Lalu, apa kegunaan fitur tersebut? Secara garis besar, Emotional Wellbeing hadir untuk memudahkan pengguna HUAWEI WATCH GT 5 Series untuk memahami kondisi emosionalnya dengan lebih detail, kapanpun dan dimanapun.

Emotional Wellbeing bekerja dengan menawarkan wawasan kesejahteraan emosional melalui HUAWEI TruSense System yang disematkan secara utuh oleh Huawei ke dalam HUAWEI WATCH GT 5 Series.

Dengan mengadopsi algoritma berbasis PPG memiliki kemampuan untuk deteksi detak jantung tidak teratur, serta analisis ECG. Pada sistem HUAWEI TruSense, jumlah saluran untuk mengukur oksigen darah kini meningkat dari 4 menjadi 12 saluran.

Ini memungkinkan perangkat untuk mendapatkan sinyal detak jantung yang lebih beragam, sehingga algoritma yang digunakan dapat bekerja lebih baik. Selain itu, algoritma dasar untuk mengukur detak jantung dan oksigen darah juga telah diperbaiki.

Semua ini terjadi berkat pengembangan algoritma detak jantung yang menggunakan pelatihan model AI. Selain itu, sistem ini juga bekerja dengan algoritma baru yang menggabungkan data dari beberapa saluran oksigen darah.

Saat menghadapi hari kerja yang stres, fitur Emotional Wellbeing dapat digunakan. Angkat pergelangan tangan kamu untuk cek keadaan emosional terbaru. Di akhir hari, buka Health Application HUAWEI dan lihat perjalanan kesejahteraan emosional kamu sepanjang hari.

Ya, emosional yang kamu miliki tentunya berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kamu bisa mengikuti saran dari aplikasi tentang gaya hidup seperti pola tidur dan olahraga. Dengan begitu, kamu bisa memiliki emosional dan kesehatan tubuh yang lebih baik.

Sementara, bagi kaum wanita, jam tangan pintar terbaru dari Huawei ini juga telah dibekali fitur Female Health Cycle. Fitur ini berguna untuk memantau kesehatan reproduksi perempuan. Itu semua bisa dimonitor secara langsung dari pergelangan tangan.

HUAWEI WATCH GT 5 Series hadir dalam dua model, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Keduanya juga menawarkan desain estetika geometris dengan kaca safir dan casing titanium kelas aerospace.

Kelebihan lainnya, jam tangan pintar terbaru dari Huawei ini tahan lama dengan tiga lapisan perlindungan. Tak hanya itu, konsumen yang tertarik memilikinya juga diberikan pilihan tali yang beragam, serta lebih dari 10.000 tampilan jam.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46mm tersedia dalam warna Hitam dan Titanium. Versi Titanium memiliki desain klasik dengan aksen merah dan biru. Jam tangan ini dilengkapi dengan layar AMOLED kaca safir berdefinisi tinggi dan dibuat dari paduan titanium kelas TC4

Ini memberikan peningkatan kekerasan, daya tahan, dan ketahanan gores hingga 200%. Sementara itu, untuk versi standar HUAWEI WATCH GT 5 46mm, jam tangan pintar ini tersedia dalam warna Hitam, Biru, dan Coklat.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 42mm varian Ceramic White adalah smartwatch pertama yang menggabungkan titanium alloy dengan keramik, menggunakan keramik nano-microcrystalline yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari dan dipoles dengan proses berlian 13 langkah.

Seri Pro untuk wanita juga tersedia dengan tali karet putih yang memberikan tampilan mewah. Bagi kamu yang tertarik dengan versi standar dari HUAWEI WATCH GT 5 41mm tersedia dalam warna lain, seperti anyaman coklat dan kulit putih.

HUAWEI WATCH GT 5 Series memiliki daya tahan sebagai perangkat wearable pertama di industri yang memenuhi standar IP69K. Selain tahan panas dan tahan air, jam tangan pintar ini juga tahan korosi, dan mendukung penyelaman bebas hingga kedalaman 40 meter.

Nah, bagi kamu yang tertarik meminang HUAWEI WATCH GT 5 Pro, jam tangan pintar ini dijual mulai dari harga Rp 4.599.000. Sementara itu, HUAWEI WATCH G5 dibanderol mulai dari harga Rp 3.499.000.

Untuk pembelian, kamu bisa segera mengakses eraspace.com, dan DatascripMall.ID atau menyambangi toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan digiplus, dan partner penjualan lainnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.