NativZen
Advertising Area

ATS Esports Keluar Sebagai Pemenang SGGA 2024

Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 sukses digelar dan berhasil membawa tim ATS Esports mendapatkan kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) 2024 yang diprakarsai oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) bersama KINCIR resmi mengumumkan tim ATS Esports sebagai pemenang utama dalam kompetisi pencarian talenta pro player esports bergengsi ini.

Dalam babak grand final di BEC Bandung, ATS Esports berhasil mengalahkan Izora Zumm dengan skor 3 – 1. Atas kemenangan ini, ATS Esports mendapatkan kontrak eksklusif sebagai bagian dari Team Galaxy dan akan menjalani bootcamp bersama Galaxy Coaches Zeys dan KB.

ATS Esports, yang terdiri dari Rafi Dzakir Alfaridz (TheifRV), M Fathir Frimagani (Synn), Febriansyah Al hidayat (Zwhywhy), Heizel Ihza Ramadhan (Jenkminaire), dan Seicar Nicholas Vincen Tampubolon (ikooo), menunjukkan performa luar biasa sepanjang kompetisi.

Setiap anggota tim menyumbangkan keahlian unik yang berkontribusi pada kesuksesan mereka. Kombinasi strategi yang kuat dan komunikasi yang efektif membuat mereka mampu melewati berbagai tantangan dan meraih gelar juara.

“Bergabung dengan Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 adalah kesempatan besar bagi kami. Kemenangan ini adalah pencapaian luar biasa bagi tim,” ujar Febriansyah Al hidayat (Zwhywhy) selaku kapten ATS Esports yang menyampaikan rasa bangganya.

Ditambahkan oleh Febriansyah bahwa turnamen ini sangat kompetitif. Namun berkat kerja sama tim dan pelatihan dari Coach Galaxy, tim ini berhasil melewati setiap rintangan. Karena itu, tim ini sangat antusias untuk bergabung dengan Team Galaxy.

Kesuksesan ATS Esports adalah puncak dari perjalanan panjang SGGA 2024 yang menarik lebih dari 2013 peserta dari seluruh Indonesia sejak bulan Agustus. Para peserta melewati serangkaian kualifikasi dan pertandingan sengit untuk mencapai babak final. 

“Tahun ini, kami melihat peningkatan luar biasa dalam jumlah dan kualitas peserta. Ada pun angka pendaftar mencapai 2013 peserta yang kemudian kami saring menjadi 128 tim,” ujar Rangga Danu Prasetyo, CEO KINCIR.

Ditambahkan oleh Rangga bahwa antusiasme terhadap SGGA ini s ekaligus menjadi bukti bahwa Indonesia memiliki potensi besar di dunia esports. Samsung Galaxy Gaming Academy memberikan peluang bagi pemain kasual untuk beralih menjadi pro-player, dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini.”

“Kami bangga dapat memberikan dukungan melalui Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G untuk awesome gaming experience di setiap pertandingan Samsung Galaxy Gaming Academy,” ujar Andi Airin, Head of Marketing and Demand Generation MX Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Andi bahwa sungguh mengagumkan talenta-talenta yang bermunculan di sini, baik ATS Esports dan Izora Aumm sudah memberikan performa awesome selama SGGA 2024.

“Untuk ATS Esports, selamat datang di perjalanan baru dalam Team Galaxy. Kemenangan ini menjadi babak baru bagi kalian untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan dan menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya.” tambah Andi Airin.

Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G dukung SGGA 2024 dengan menghadirkan performance mumpuni. Keduanya mampu menghadirkan peningkatan pada sisi CPU maupun GPU serta advanced heat control yang menghasilkan smooth gameplay.

Dengan berakhirnya SGGA 2024, Samsung Indonesia dan KINCIR berharap dapat terus mendukung pertumbuhan e-sports di Indonesia. Keberhasilan ATS Esports membuktikan bahwa dukungan teknologi yang tepat dan pelatihan berkualitas membuka peluang bagi talenta e-sports.

Setelah ini, Team Galaxy terpilih akan menjalani latihan intensif dari Galaxy Coaches yaitu Zeys dan KB selama 3 bulan. Pada fase bootcamp ini, Zeys telah menyiapkan 11 metode pelatihan khusus yang mencakup Technical Training, Mentality and Character Building, hingga Physical Exercise.

Seluruh keseruan dari proses latihan intensif Team Galaxy akan tayang di kanal YouTube resmi Samsung Indonesia dan KINCIR Esports. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan tips dan trik eksklusif dari Galaxy Coaches dan konten menarik lainnya.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.