NativZen
Advertising Area

Dua Printer Bisnis dari Canon ini Tawarkan Banyak Keunggulan

Canon melalui authorised distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri printer bisnis terbarunya, yaitu MAXIFY GX1070 dan MAXIFY GX2070.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menjawab kebutuhan print, copy, dan scan di dunia bisnis yang semakin berkembang, Canon melalui authorised distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri printer bisnis terbarunya, yaitu MAXIFY GX1070 dan MAXIFY GX2070.

Kedua printer ini mampu mencetak 3000 halaman dokumen penuh warna hanya dengan satu set botol tinta saja. Jika digunakan untuk mencetak dengan mode ekonomis, dapat mencetak hingga 4500 halaman berwarna dan hitam putih.

Seperti dikatakan oleh Monica Aryasetyawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip bahwa kehadiran dua printer bisnis terbaru dari Canon ini membuat pekerjaan print, scan, dan copy menjadi lebih mudah dan cepat.

“Tak hanya menawarkan kemudahan dan kecepatan, MAXIFY GX1070 dan GX2070 dengan
formulasi tinta pigmen unik yang menggabungkan warna-warna cerah dan kualitas tinta tahan air, dijamin akan mendapatkan hasil cetak yang tahan lama,” ujar Monica.

Untuk urusan kecepatan mencetak, kedua printer bisnis ini mampu mencetak dengan kecepatan 15 image per minute (IPM) untuk gambar hitam putih dan 10 IPM untuk mencetak berwarna. Kedua printer ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pencetakan auto duplex.

Kahadiran fitur auto duplex memungkinkan kedua printer ini untuk mencetak pada kedua sisi kertas dengan mudah. Sehingga pengguna bisa mengurangi konsumsi kertas dan menghemat waktu proses pencetakan, serta lebih ramah lingkungan dan lebih hemat biaya.

Selain itu, Canon juga sudah melengkapi GX2070 dengan fitur Automatic Document Feeder (ADF) yang unggul untuk urusan scan dan copy dokumen dalam jumlah banyak. Keunggulan yang ditawarkan oleh model printer ini adalah kecepatan.

Sementara, dari segi konektivitas, kedua printer ini sudah dilengkapi dengan LAN dan Wi-Fi sehingga pengguna dapat mencetak dengan mudah dan nyaman langsung dari perangkat portabel yang dimilikinya, seperti laptop, smartphone, atau tablet.

Pengguna juga bisa print, scan, dan copy dokumen ke penyimpanan cloud menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Tak perlu khawatir, keamanan data dokumen juga sudah ditingkatkan dengan teknologi enkripsi WPA3 dan TLS 1.3.

Bagi pelaku bisnis yang tertarik dengan MAXIFY GX2070, printer ini juga sudah dilengkapi dengan panel operasi LCD layar sentuh berwarna berukuran 2,7 inci yang dapat dimiringkan, sehingga memastikan navigasi yang intuitif dan memudahkan pengguna saat mencetak.

Kedua printer ini juga memiliki kapasitas baki penyimpanan kertas hingga 250 lembar. Kapasitas penyimpanan yang besar ini dapat menghemat proses pengisian ulang yang sering, sehingga pengguna dapat fokus mencetak tanpa khawatir kehabisan kertas.

Lalu, bagaimana dengan perawatannya? MAXIFY GX2070 dan GX1070 memiliki Print Head dan Maintenance Cartridge yang dapat diganti sendiri oleh pengguna. Dengan begitu, kedua dukungan tersebut dapat menghemat waktu pengguna untuk pergi ke service center.

Maintenance Cartridge ini juga dapat diakses dengan mudah dari depan, sehingga printer ini dapat diletakkan menempel di dinding, bahkan ketika diletakkan di ruang sempit sekaligus menghemat ruang kerja yang dimiliki oleh para pelaku bisnis.

Sebagai authorised distributor Canon di Indonesia, PT Datascrip memasarkan Canon MAXIFY GX1070 dengan harga Rp 10.265.000. Sementara, bagi pelaku bisnis yang tertarik dengan MAXIFY GX2070, printer ini dijual seharga Rp 11.575.000.
 
PT Datascrip juga memasarkan tinta GI-75 Black (Pigment) yang dibanderol seharga Rp 399.000. Sementara, tiga tinta lainnya, GI-75 Cyan, Magenta, dan Yellow ditawarkan dengan harga 299.000. Ada juga Maintenance Cartridge MCG-05 yang dijual seharga Rp 255.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.