NativZen
Advertising Area

Fujifilm Luncurkan “instax mini Evo Spesial Kit Edisi Ultah FUJIFILM ke-90

Kehadiran “instax mini Evo™ Spesial Kit Edisi Ulang Tahun FUJIFILM ke-90” sebagai bagian dari semarak perayaan HUT ke-90 Fujifilm Group.

Advertising Area

NATIVZEN.com – FUJIFILM Indonesia resmi mengumumkan peluncuran “instax mini Evo™ Spesial Kit Edisi Ulang Tahun FUJIFILM Group ke-90” (Spesial Kit), edisi terbatas dari instax mini Evo (mini Evo) yang merupakan seri unggulan dari lini produk kamera instan instax.

Dalam rangka perayaan 90 tahun FUJIFILM Group, mini Evo Spesial Kit kini dapat dibeli dengan harga spesial Rp 3.990.000 dan sudah tersedia di Official Store Fujifilm Indonesia serta seluruh retailer resmi di Indonesia.

Masih dalam semarak HUT Fujifilm Group ke-90, Spesial Kit ini tersedia secara terbatas sebanyak 30.000 unit di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Terdapat dua pilihan warna diantaranya, Titanium dan Dark Silver.

Setiap pembelian Spesial Kit, pengguna akan mendapatkan tambahan aksesoris berupa tutup lensa, strap, dan camera case. Perpaduan desain dengan warna yang khas dan berbagai aksesoris tambahan membuat tampilan Spesial Kit semakin premium dan berkelas.

“Kami sangat bangga mempersembahkan “instax mini Evo™ Spesial Kit Edisi Ulang Tahun FUJIFILM ke-90″ sebagai bagian dari semarak perayaan HUT ke-90 Fujifilm Group,” ujar Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Ditambahkan oleh Masato bahwa edisi spesial ini merupakan wujud dedikasi FUJIFILM Indonesia untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi yang memperkaya pengalaman fotografi para pengguna.

“Dengan edisi terbatas Spesial Kit ini, kami juga ingin mengajak para pengguna merayakan momen-momen berharga dengan cara yang unik, melalui kombinasi teknologi digital dan fitur kamera instan klasik yang hanya bisa ditawarkan oleh instax mini Evo,” tambah Masato.

Mini Evo merupakan kamera instan hybrid yang mengkombinasikan teknologi digital dengan format film mini seukuran kartu yang dirilis pada tahun 2021. Kamera ini dilengkapi 10 efek lensa termasuk Soft Focus dan Light Leak serta sepuluh efek film seperti efek monokrom dan retro.

Para pengguna dapat berkreasi dengan dua jenis efek ini untuk menghasilkan 100 kombinasi efek fotografi yang beragam; bebas berekspresi untuk hasil cetakan instax™ yang sesuai dengan kebutuhan.

Kamera ini juga didesain dengan tampilan yang premium dan klasik serta dapat digunakan dengan mudah seperti operasi kamera analog dengan keberadaan dial lensa, dial film, maupun tuas cetak yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan pengguna.

Pada Juni 2023, Fujifilm menambahkan pilhan warna cokelat sebagai varian baru selain warna hitam. mini Evo Spesial Kit kini dapat dibeli dengan harga spesial Rp 3.990.000 dan sudah tersedia di Official Store Fujifilm Indonesia.

Didirikan pada tahun 1934, Fujifilm Group yang memiliki misi untuk menghadirkan teknologi film fotografi bagi pasar domestik Jepang, kini, telah memasuki usia-nya yang ke-90 pada 20 Januari 2024 lalu.

Untuk merayakan pencapaian ini, Fujifilm menghadirkan “Edisi Khusus” dari jajaran produk instax™, memperluas sistem foto instan “instax™” guna memungkinkan seluruh pengguna dari berbagai penjuru dunia dapat menikmati sensasi cetak foto instan.

Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.